Yuk berlibur di kabupaten Sukabumi! Ini dia beberapa rekomendasi wisata di kabupaten Sukabumi

Yuk berlibur di kabupaten Sukabumi! Ini dia beberapa rekomendasi wisata di kabupaten Sukabumi

Wisata di Sukabumi yang indah untuk liburan -IDNTimes-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Dikenal memiliki kekayaan alam yang sangat indah, Sukabumi menjadi salah satu tujuan wisata menarik di Jawa Barat, selain Bandung. Apalagi Sukabumi sempat dijadikan latar syuting berbagai film terkenal.  Dalam film, Sukabumi tergambar begitu asri, indah, dan alami. Berikut beberapa destinasi atau tempat wisata di Sukabumi terbaru yang begitu indah:

1. Pantai Amada Ratu

Pantai ini mirip Tanah Lot di Bali, karena terdapat sebuah pulau kecil di tengah perairannya. Pantainya buka 24 jam, di dalamnya sudah tersedia beragam fasilitas menunjang. Kalau pengin bermalam, kamu bisa memilih beragam penginapan.

BACA JUGA:Yuk berwisata di kabupaten Sumedang! Berikut rekomendasinya

2. Curug Sawer

Air terjun atau curug merupakan salah satu destinasi wisata terbaik. Di Sukabumi, kamu bisa bertandang ke Kecamatan Kadudampit untuk menikmati indahnya Curug Sawer. Walaupun berada di tengah hutan, lokasinya cukup mudah dijangkau.

3. Curug Cimarinjung

Meskipun lokasinya cukup tersembunyi, akses menuju Curug Cimarinjung termasuk mudah. Sebelum melihat air terjun setinggi 100 meter ini, kamu akan dimanjakan dengan panorama aliran sungai dan hutan di sekitarnya.

BACA JUGA:7 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Ikonik Cocok untuk Berkumpul

4. Jembatan Gantung Situ

Jembatan fenomenal di Sukabumi ini masih satu lokasi dengan Curug Sawer di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Resor Situ Gunung. Panjangnya sekitar 240 meter, jembatan gantung ini diklaim menjadi yang terpanjang di Asia.

5. Bukit Karang Para

Bukit ini terletak di kawasan Kampung Padalarang, Desa Kebonmanggu. Di lahan seluas 12 hektare ini, kamu bakal puas bermain seharian. Banyak spot indah yang siap menyambut mu, seperti jembatan hati.

BACA JUGA:5 manfaat kulit pisang yang berguna bagi kesehatan tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: