3 Motor Matic Yang Banyak Diminati Terbaru 2024, Ini Harga dan Spesifikasinya

3 Motor Matic Yang Banyak Diminati Terbaru 2024, Ini Harga dan Spesifikasinya

Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version -Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

 

2.Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version 

Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version adalah titik temu antara kecanggihan teknologi dan kinerja yang handal dalam dunia motor.

Dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 124.86 cc, motor ini menawarkan kekuatan dan efisiensi yang luar biasa, dan juga memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan bertenaga. 

BACA JUGA:5 Keutamaan Hari Jumat di Bulan Ramadhan, Raih Ampunan dengan Perbanyak Amalan

Fitur full digital speedometer memberikan tampilan informasi yang jelas dan mudah dibaca, memungkinkan pengendara untuk melacak semua data penting tentang kendaraan mereka dengan mudah dan akurat.

Salah satu fitur yang menonjol dari Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version adalah electric power socket, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka saat dalam perjalanan.

BACA JUGA:Lebaran 2024, Inilah Jenis Kain Jersey yang Bagus sebagai Bahan Dasar Baju Gamis

Hal ini meningkatkan kenyamanan pengendara dan menambah nilai fungsionalitas motor.Motor matic ini dijual di harga Rp 22 jutaan dengan segala fitur dan spek menariknya!

 

3.Suzuki Nex II Crossover

Suzuki Nex II Crossover adalah pilihan mutakhir bagi penggemar sepeda motor yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan keandalan.

Dengan desain yang futuristik dan modern, motor ini menonjol di antara keramaian kendaraan lainnya di jalan. Nggak hanya sekadar tampilan, Nex II Crossover juga unggul dalam kinerja, didukung oleh mesin 115cc Fuel Injection (FI) yang menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

BACA JUGA:Doa Nuzulul Quran dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya

Teknologi ini memastikan penggunaan bahan bakar yang efisien, sehingga menjaga kinerja mesin yang optimal sambil tetap meminimalkan emisi gas buang. Salah satu fitur unggulan dari Nex II Crossover adalah Suzuki Easy Start System, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dengan mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com