3 Motor Matic Yang Banyak Diminati Terbaru 2024, Ini Harga dan Spesifikasinya

3 Motor Matic Yang Banyak Diminati Terbaru 2024, Ini Harga dan Spesifikasinya

Yamaha Fazzio NEO Hybrid Version -Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM -  Rekomendasi Motor Matic yang paling di gemari, buat kalian yang bingung untuk membeli Motor baru di tahun 2024, coba pertimbangkan Motor Matic.

Motor yang cocok untuk sehari-hari di dalam kota karena kamu nggak bakal capek dalam perpindahan gigi. Lalu, produk apa saja yang direkomendasikan untuk kategori ini?

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Gaming Infinix Di 2024

1.Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024

Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 adalah evolusi terbaru dalam dunia skutik mewah, menawarkan kombinasi desain premium, teknologi mutakhir, dan kinerja yang handal.

Dengan estimasi proses pembuatan STNK baru yang selesai di bulan Maret, model ini menjanjikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar skutik yang berkelas. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik 2024

Salah satu fitur terdepan yang menonjol adalah desain yang mewah dan premium, menggabungkan elemen-elemen estetika yang elegan dengan sentuhan modern yang khas Yamaha

Fitur digital speedometer dengan TFT sub display memberikan tampilan yang jelas dan informatif, memungkinkan pengendara untuk melacak informasi penting tentang kendaraan dengan mudah. 

BACA JUGA:Bunga pepaya menyehatkan jantung loh! Berikut penjelasannya

Di bawah kap mesin, Grand Filano NEO VIN 2024 ditenagai oleh Blue Core Hybrid 125cc, sebuah mesin yang dikenal akan kombinasi antara kinerja tangguh dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Sistem kunci pintar (smart key system) dan lampu hazard menambahkan sentuhan teknologi canggih dan keamanan tambahan, memastikan pengendara dapat mengendalikan kendaraan mereka dengan mudah dan aman dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Yuk! kenali manfaat dari bunga kitolod yang jarang diketahui

Dengan semua fitur-fitur unggulan ini, Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 dijual di harga Rp 21 jutaan saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com