3 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Diletakkan Pada Sudut Ruangan Indoor

3 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Diletakkan Pada Sudut Ruangan Indoor

Rosemary -Radarmajalengka.com-Wikipedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Tanaman hias indoor mampu menciptakan nuansa alami di ruangan sehingga banyak diminati. Tak hanya untuk dekorasi, Tanaman hias indoor bisa dijadikan sebagai apotek hidup hingga penyerap polutan. Beberapa jenis Tanaman hias yang bagus untuk disimpan di dalam ruangan adalah monstera, rubber plant, dan lidah mertua.

Saat mencari tanaman hias indoor, Anda perlu memastikan tanamannya mudah dirawat dan bisa ditempatkan di ruangan yang minim cahaya. Untuk itu, mari pelajari cara memilih tanaman hias indoor terbaik sebelum membelinya di online shop.

Menggunakan tanaman hias sebagai salah satu interior ruangan memang tengah menjadi tren. Kini tanaman hias dengan bentuk unik dan populer sangat disukai untuk interior karena dapat mempercantik ruangan. Anda dapat memilih tanaman daun atau batang yang bisa diletakkan di sudut ruangan ataupun di atas meja dapur.

Jika Anda membutuhkan tanaman untuk mempercantik ruangan, Anda bisa memilih jenis tanaman indoor, disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Apa Saja ?

Berikut ini dia 3 rekomendasi tanaman hias yang cocok untuk indoor

1.Peace Lily

tanaman peace lily dapat hidup dan bertahan di udara yang kering dengan cahaya yang redup. Karena daya tahan yang baik ini, peace lily seringkali menjadi pilihan tanaman hias untuk area kantor atau hotel.

Selain itu tanaman ini juga sangat baik untuk memurnikan udara dan sangat cocok jika ditaruh di area meja kerja.

BACA JUGA:Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

Perawatannya pun cukup mudah, siram peace lily secara teratur dan jangan biarkan tanah mengering, kekurangan air dapat membuat peace lily menjadi kering dan mati.

2.Lidah mertua

Lidah mertua merupakan jenis tanaman lain yang cocok ditempatkan di sudut ruangan mana pun seperti kamar, ruang tamu, dapur, dan lainnya.

Tidak hanya berbentuk cantik, tanaman dengan julukan snake plant ini juga bermanfaat membantu meningkatkan kualitas udara dan menghilangkan semua racun dari dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com