5 Rekomendasi Kue Tradisional Indonesia Bentuk Persegi Panjang, Cocok Untuk Menu Takjil Buka Puasa

5 Rekomendasi Kue Tradisional Indonesia Bentuk Persegi Panjang, Cocok Untuk Menu Takjil Buka Puasa

Bika Ambon, salah satu kue tradisional Indonesia bentuk persegi panjang.-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:3 Tempat Makan Sate Kambing Muda di Tegal yang Rasanya Total, Nomor 2 Paling Viral!

5. Getuk

Getuk, suatu kue tradisional yang sudah tak asing lagi ditelinga seluruh masyarakat Indonesia, bagaimana tidak, soalnya banyak sekali tempat atau para pedagang kaki lima yang menjajakan getuk satu ini. Memiliki warna warni yang khas, serta bentuk persegi panjang namun kadang agak bergelombang, disertai taburan kelapa di atasnya. Rasa dari getuk, tidak perlu ditanya lagi, manis dan gurih dapat menyatu dengan pas di lidah. Dan getuk juga dapat dijadikan untuk menu takjil buka puasa.

Jadi, secara keseluruhan, kue tradisional ini, yang dasarnya memiliki bentuk persegi panjang, pun memiliki aneka macam rasa baik manis dan gurih, hingga tercipta suatu kelezatan serasi di lidah. Yang cocok sekali untuk menu buka puasa, bisa sebagai makanan pembuka, ataupun makanan penutup di buka puasa nantinya.

BACA JUGA:PERTANDA APA? Ini Arti Gempa Bumi di Bulan Ramadhan: Menurut Primbon Jawa

Nah, demikian 5 rekomendasi kue tradisional yang berbentuk persegi panjang asli Indonesia, dengan citarasa manis dan lezat yang berpadu dengan serasi dan pas di lidah. Yang enak dimakan, dan pas jika untuk menu buka puasa kamu nanti. Apakah kamu tertarik mencoba salah satu dari kue tradisional, yang berbentuk persegi panjang ini, untuk menu takjil buka puasa nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: