5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Jadi Tempat Bukber Bersama Keluarga.

5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Jadi Tempat Bukber Bersama Keluarga.

rekomendasi tempat bukber di Kuningan-healt - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bulan Ramadhan memiliki banyak hal-hal unik yang terus berulang dilakukan, hal unik atau tradisi ini menjadikan ramadhan penuh dengan keseruan. Salah satu tardisi yang dilakukan terutama dikalangan anak muda adalah Buka Bersama atau sering disebut BUKBER

Bukber sendiri adalah acara dimnana ketika ada sekumpulan kelompok orang mengadakan acara buka puasa secara bersama-sama, biasanya dilakukan di restoran, rumah teman atau yang lainnya. Bukber sering diadakan oleh sekumpulan orang yang memiliki ikatan teman, keluarga atau lainnya.

Kali ini kita membahas bebrapa tempat bukber untuk kamu yang bertempat tinggal di Kuningan, daerah yang berada di Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak tempat asik untuk bukber loh. Tempat-tempat berikut merupakan tempat yang asik untuk bencengkrama bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati  hidangan buka puasanya. 

BACA JUGA:8 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Dekorasi Ruang Kerja.

Ini dia rekomendasi tempat Bukber di Kuningan.

1. Arunika Eatery 

Tempat makan sekaligus tempat nongkrong satu ini lagi hits banget di palutungan kuningan. Arunika eatry merupakan cafe yang memberikan suasana ala jepang. Arunika Eatery juga cocok banget buat tempat dijadikan tempat bukber bersama teman-teman atau keluarga nih, selain makanan nya yang beragam tempat ini juga mempunya view alam yang indah.

Bangunan semi outdoor  ini menyajikan view gunung ciremai yang megah, dengan kesejukan alam yang sangat terasa.

Arunika muncul pada tahun 2022, keunikan dan tempat yang instagramable itulah yang menjadikanya menjadi salah satu pilihan tempat bukber di kabupaten kuningan

Suasan ala jepang memberikan kaula muda kesempatan nongkkrong sambil mencari foto-foto cantik untuk di unggah ke media sosial.

Arunika eatry menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga mulai dari 10.000 hingga 40.000. Jam oprasional tempat ini mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00. Khusus di hari jum’at arunika mulai buka dari jam 13.00.

BACA JUGA:Mengurangi Stres dengan Aroma Menyegarkan, Apa saja Aromanya? Yuk Simak.

2.  Rumah Makan Cibentang Blessco

Rekomendasi tempat bukber di kabupaten kuningan selanjutnya adalah Rumah Makan Cibentang Blessco. Tempat makan ini berada di jalan Raya Kramatmulya No. KM. 5, Cibentang, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: