8 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Dekorasi Ruang Kerja.

8 Tanaman Hias Yang Cocok Untuk Dekorasi Ruang Kerja.

tanaman hias untuk dekorasi ruang kerja-botanist -tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Jika anda merupakan seorang pekerja yang bekerja didalam ruangan anda bisa saja merasa bosan atau suntuk saat tidak banyak hiasan yang memperindah ruangan kerja anda.

Dekorasi ruangan umumnya seperti lukisan, poster motivasi, miniatur-miniatur dan lainnya. Namun sebenarnya selain hiasan tadi anda juga bisa menjadikan tanaman hias sebagai ruang kerja loh.

Tanaman hias tidak hanya memberikan sentuhan alami yang menyegarkan di dalam ruangan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan dengan menyaring udara dan meningkatkan suasana.

BACA JUGA:Ini Kelebihan Infinix Note 40 dan Note 40 Pro: Cek Spesifikasi dan Harga Resmi

Apa saja tanaman hias yang cocok untuk ruang kerjamu ? Berikut adalah beberapa pilihan tanaman hias yang cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan:

1. Pohon Karet (Ficus elastica)

Pohon karet adalah tanaman hias yang populer karena daunnya yang besar dan mengkilap. Tanaman ini mudah dirawat dan dapat tumbuh dengan baik di dalam ruangan dengan sedikit cahaya langsung.

2. Lidah Mertua (Sansevieria Trifasciata)

Tanaman ini dikenal dengan daunnya yang tebal dan bentuknya yang unik. Lidah mertua sangat tahan terhadap kondisi lingkungan yang kurang ideal, seperti kurangnya cahaya atau air.

BACA JUGA:Legendaris! 13 Makanan Khas Cirebon yang Bikin Ngiler

3. Monstera (Monstera deliciosa)

Monstera memiliki daun yang besar dan lobus, memberikan sentuhan tropis yang elegan di dalam ruangan. Tanaman ini relatif mudah dirawat dan dapat tumbuh dengan baik di dalam ruangan dengan sedikit cahaya.

4. Sirih Gading (Epipremnum aureum)

Sirih gading adalah tanaman hias yang sangat populer karena kemampuannya untuk bertahan dalam kondisi pencahayaan rendah dan kondisi lingkungan yang bervariasi. Tanaman ini juga dikenal sebagai pembasmi polusi udara yang efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: