Rekomendasi 3 Hp Samsung dengan Fitur Teknologi AI Kamera, Hasil Jepretan Canggih dengan Kualitas Jernih

Rekomendasi 3 Hp Samsung dengan Fitur Teknologi AI Kamera, Hasil Jepretan Canggih dengan Kualitas Jernih

Samsung S23 FE 5G, sebagai salah satu Samsung AI kamera terbaik, untuk pilihan saat ini.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Hp Samsung, memang sering mengadakan inovasi dan terobosan terbaru, yang disematkan ke dalam fitur nya, tak tanggung-tanggung bahkan hingga rela menggandeng AI, sebagai basis pelengkap untuk fiturnya.

Penggunaan teknologi AI pun, dewasa ini sudah hampir banyak dijumpai, di setiap fitur maupun spesifikasi hp yang ada, dan banyak pula pabrikan hp di dunia ini, yang kini mulai berlomba-lomba dalam menghadirkan fitur teknologi hp yang berbasis AI.

Samsung Electronics sendiri rupanya tak mau ketinggalan, ya pabrikan hp Samsung pun turut andil, dalam menghadirkan fitur teknologi kelas AI yang canggih untuk salah satu dari spesifikasi hp nya, termasuk hadirnya fitur teknologi AI yang menyokong spesifikasi kamera nya.

Lalu, kira-kira hp besutan Samsung, dengan teknologi AI, terkhusus di dalam kamera nya yang biasa disebut sebagai AI kamera? Ada, yakni pada artikel kali ini, yang akan membahas mengenai 3 rekomendasi hp Samsung yang sudah memiliki teknologi AI yang tersemat di kamera nya, yang pasti dapat menghasillkan foto dengan jernih dan canggih, simak selengkapnya disini.

BACA JUGA:3 Hp Samsung yang Cocok Untuk Lebaran, Abadikan Momen Bersama, Dengan Hasil Kamera yang Luar Biasa

1. Samsung Galaxy A55 5G

Ya, hp terbaru keluaran Samsung ini, yang rilis di tanggal 15 Maret 2024 seperti dilansir dari GSMArena, hadir dengan fitur-fitur terbaru buatan Samsung yang relevan dengan zaman, salah satunya teknologi AI. Samsung Galaxy A55 5G lah jawabannya.

Samsung Galaxy A55 5G memiliki Main Camera sebagai kamera utama beresolusi 50MP f/1.8 (Wide Angle Camera) dengan teknologi OIS dan VDIS, sebagai Stabilizer untuk penangkap objek foto dan perekaman video.

Lalu ada Ultra Wide Camera 12MP f/2.2, dan Macro Camera 5MP f/2.4. Dan secara keseluruhan spek kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A55 ini, juga sudah mampu menghasilkan bidikan dengan memperhatikan detail, serta kaya akan saturasi warna, dan memiliki efek kamera yang bokeh.

Untuk fitur AI nya, hadir pula beragam fitur yang menarik seperti Edit Suggestion, yang mampu mengoreksi hasil foto, agar menjadi lebih baik, serta Erase Reflection yang mampu mengatur dan menghapus objek yang tidak diinginkan, agar hasil foto jadi jauh lebih epik.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Keunggulan Samsung Galaxy A55 5G Seri A yang Awesome dengan Fitur Jempolan Khas Samsung

2. Samsung Galaxy A54 5G

Hp rilisan Samsung, yang sudah ada sejak tahun lalu, yang seperti dilansir dark GSMArena, rilis sekitar tanggal 24 Maret 2023. Pun sudah memiliki fitur canggih seperti teknologi AI yang disematkan di kamera nya.

Samsung Galaxy A55 5G ini memiliki resolusi kamera utama 50MP f/1.8 (Wide Angle Camera), yang dilengkapi fitur Panorama dan HDR untuk saturasi warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: