Cobain Kuy! Resep Kue Nastar Sederhana Anti Retak Untuk Lebaran 2024

Cobain Kuy! Resep Kue Nastar Sederhana Anti Retak Untuk Lebaran 2024

Resep Kue Nastar Sederhana Anti Retak Untuk Lebaran 2024-Taste of Nusa-Pinterest

RADARMAJALENGKA.COM - Mendekati hari lebaran, orang-orang sudah mulai menyiapkan camilan dan kue kering lebaran. Salah satu kue kering yang menjadi primadona ketika lebaran adalah kue nastar

Kue Nastar merupakan kue kering yang selalu ada di hari lebaran. Kue Nastar berbahan dasar seperti tepung terigu, mentega, dan telur yang kemudian diisi selai nanas, cokelat, maupun rasa lainnya.

Kue nastar juga memiliki berbagai macam bentuk seperti bentuk daun, labu, dan lain-lain. Biasanya bagian atas kue kering ini dihias dengan potongan kismis atau cengkeh.

Rasanya yang manis legit namun memiliki cita rasa gurih dengan aroma mentega yang kuat  membuat kue nastar banyak digemari oleh masyarakat. Kue ini biasanya dihidangkan untuk menyambut tamu, maupun keluarga yang berkunjung ke rumah.

BACA JUGA:5 Makanan Sehat Untuk Berbuka Puasa, Kamu Perlu Mencoba.

Kue nastar biasanya dihidangkan pada hari-hari besar, seperti hari raya idul fitri, natal, hingga tahun baru imlek. Nastar sendiri kini sudah berkembang dan memiliki berbagai macam resep yang bervariasi.

Jika kamu seorang pemula dan ingin mencoba membuat kue nastar sendiri di rumah, maka kamu perlu mengikuti resep kue nastar anti retak berikut ini.

Resep Kue Nastar sederhana anti retak

Bahan Selai nanas :

-          3 buah nanas, potong-potong

-          150 gram gula pasir

-          3-4 cengkeh

-          1-2 batang kayu manis

Bahan Kulit Nastar :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: