Hanya Rp. 10.000 Tarif Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Majalengka

Hanya Rp. 10.000 Tarif Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Majalengka

Kebun teh cipasung sangat indah-IST-radarcirebon.id-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM –Kawasan wisata Kebun Teh Cipasung memiliki suasana alam yang asri dan menjadi tujuan wisata pada saat liburan tiba, karena udara yang sejuk, suasana nyaman alasan wisatawan mengunjungi Kebun Teh Cipasung

Selain itu, Kebun Teh Cipasung ini memiliki tarif yang sangat terjangkau untuk berlibur mulai dari Rp. 10.000,- per orang sudah bisa berkunjung dan menikmati fasilitas Kebun Teh Cipasung, namu harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu.  

Kebun Teh Cipasung sering disebut dengan julukan Kebun Teh Culamega oleh penduduk asli Majalengka. Dan sering di mirip-miripkan dengan puncak bogor karena suasana kebunnya.

Kebun teh Cipasung terletak di Jalan Lemahsugih Lereng Gunung Cakrabuana, yang lebih tepatnya berada di desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Buper Leles Majalengka Menjadi Rekomendasi Tempat Kemah Terindah dan Nyaman Ditempati

Jalur perjalanan menuju ke Kebun Teh Cipasung ini memiliki jalan yang  berkelok-kelok tapi tidak perlu khawatir karena jalanan ini telah diaspal sehingga jalan menjadi nyaman untuk dilalui, namun sebaiknya tetap berhati-hati dalam perjalanan.

Kebun Teh Cipasung ini menjadi jalur yang disukai oleh pesepeda karena rute yang berkelok dan asik untuk dilewati. Banyak pesepeda yang meramaikan kawasan wisata ini untuk menikmati suasana serta menggowes sepedanya.

Aroma khas teh pada wisata ini membuat tenang jiwa dan merelaksasi tubuh. Dengan harga tiket yang cukup terjangkau ini, kamu tidak perlu bingung mau ngapain disana. Banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di Kebun Teh Cipasung.

Di Kebun Teh Cipasung dapat menikmati suasana hamparan Kebun Teh dengan minum kopi atau teh yang dapat kamu beli di warung terdekat.

BACA JUGA:Wisata Alam Majalengka Situ Cikuda Berada Di Lereng Utara Gunung Ciremai

Selain itu kamu juga bisa ngobrol asik dengan orang yang tersayang seperti keluarga, sahabat dan teman.

Mengabadikan momen menjadi hal yang bukan asing lagi, pengunjung bisa mengabadikan foto-foto keren untuk di upload di sosial media pribadi miliknya.

Dan terdapat fasilitas penunjang untuk bersua foto di Kawasan Kebun Teh Cipasung  yaitu ada gardu pemandangan yang dapat kamu jadikan objek fotonya. 

Kebun Teh Cipasung ini buka 24 jam jadi kamu jangan khawat untuk terlewat momen. Tapi sebaiknya kamu datang pada pagi hari atau siang hari karena pada sore menjelang malam  Kebun Teh Cipasung sudah didatangi kabut tebal sehingga pemandangan akan tertutup kabut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: