Informasi Jadwal Bandara Kertajati Selasa 19 Maret 2024, Rute Kedatangan dan Keberangkatan

Informasi Jadwal Bandara Kertajati Selasa 19 Maret 2024, Rute Kedatangan dan Keberangkatan

Informasi Jadwal Bandara Kertajati Selasa 19 Maret 2024, Rute Kedatangan dan Keberangkatan -lensakelvin - tangkapan layar instagram-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Bandara Kertajati atau Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) merupakan salah satu Bandara yang terletak di Jawa Barat, Indonesia tepatnya di daerah Kabupaten Majalengka

BIJB Kertajati dibuka pada tanggal 24 Mei 2018, dan telah resmi beroprasi pada tanggal 29 Oktober 2023 lalu.

Bandara Kertajati sudah menjadi salah satu objek vital dalam Transportasi Penerbangan yang ada di Indonesia khususnya bagi para pengunjung yang akan melakukan perjalanan ke Daerah yang ada di Jawa Barat.

Fasilitasnya yang sudah modern dan infrastruktur yang lengkap menjadikan Bandara ini menjadi salah satu Bandara Internasional yang ada di Jawa Barat yang jadi pilihan para pengunjung. 

BACA JUGA:Informasi Jadwal Bandara Kertajati Selasa 19 Maret 2024, Rute Kedatangan dan Keberangkatan

Selain itu juga Bandara Kertajati bisa menjadi penompang pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat.

Tentunya Bandara ini juga akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan penerbangan terbaik bagi para penumpangnya dan akan meningkatkan Tingkat keamanan dan kenyamanan bagi dunia pernerbangan, khususnya di Jawa Barat yang merupakan salah satu daerah dengan penduduk tertinggi di Pulau Jawa dan Indonesia.

Dengan luas lahan sebesar 1.800 hektar ,luas terminal untuk penumpang sebesar 121.000 M2, luas kargo 90.000 M2, serta memiliki runaway sepanjang 3000 x 6 Meter serta luas lahan yang sangat strategis menjadikan Bandara Kertajati lebih bisa dijadikan priotitas untuk di kembangkan daripada Bandara Husein Sastranegara. 

Selain itu juga dengan adanya akses Tol Cisumdawu bisa meningkatkan elektabilitas Bandara Kertajati dan aksebilitas yang mudah menjadikan Bandara ini sebagai moda transportasi yang memikat daya Tarik Masyarakat untuk menggunakan berbagai ragam maskapai yang akan membawa terbang ke berbagai tujuan dari Bandara Kertajati. 

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati Hari ini 19 Maret 2024, Hanya 3 Rute

JADWAL PENERBANGAN HARI INI

Dengan berbagai pilihan penerbangan yang tersedia, penumpang di Bandara Kertajati dapat menikmati berbagai Fasilitas yang telah disediakan oleh maskapai sebagai bentuk fleksibilatas dalam melakukan sebuah perjalanan. 

Berikut adalah rute dan jadwal penerbangan hari ini di Bandara Kertajati :

KEBERANGKATAN / DEPATURE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: