5+ Rekomendasi Ide Usaha Jualan Kue Lebaran, Dijamin Laris Manis Diburu Pembeli!

5+ Rekomendasi Ide Usaha Jualan Kue Lebaran, Dijamin Laris Manis Diburu Pembeli!

Rekomendasi Ide Usaha Jualan Kue Lebaran-Tangkap layar-Shopee-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ada berbagai hal yang bisa dilakukan ketika bulan Ramadan. Tidak hanya beribadah, banyak orang yang mulai mempersiapkan untuk Idul Fitri, salah satunya dengan berburu kue khas lebaran.

Berjualan kue khas lebaran ternyata juga menjadi ide bisnis yang cukup diminati oleh banyak orang. Hal ini karena ada banyak orang yang membutuhkan kue lebaran untuk Idul Fitri nanti, yang biasanya disajikan di ruang tamu untuk menjamu tamu atau dikirim ke saudara dan kerabat dalam bentuk hampers maupun parsel.

Maka tidak mengherankan kalau banyak orang yang melihat peluang bisnis dalam menjual kue-kue khas Lebaran ini.

Dalam artikel ini, akan membahas tentang ide usaha jualan kue Lebaran yang dijamin laris manis. Ide-ide ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin memulai bisnis kue Lebaran atau meningkatkan penjualan kue-kue Lebaran yang sudah ada.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Olahraga yang Cocok Saat Puasa? Lengkap dengan Waktu yang Tepat dan Manfaatnya

1. Nastar

Kue yang satu ini sudah tidak asing lagi bahkan salah satu kue khas lebaran yang wajib ada di setiap rumah, yaitu Nastar.

Nastar adalah kue kering berisi selai nanas yang sangat populer saat Lebaran tiba. Kamu bisa mencoba membuat nastar dengan selai buah yang berbeda, seperti selai stroberi atau selai blueberry, untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada pembeli.

2. Cookies Cokelat

Cookies Cokelat menjadi salah satu kue kering yang sangat disukai anak-anak saat lebaran. Kue ini cukup mudah untuk kamu yang ingin membuatnya di rumah. Kamu bisa membuatnya dan menjadikannya sebagai ide jualan menyambut lebaran.

3. Lapis Legit

Lapis Legit merupakan kue basah yang terbuat dari lapisan-lapisan yang terdiri dari tepung terigu, gula, dan mentega.

BACA JUGA:3 Menu Buka Puasa Sehat dan Sederhana Ala Rumahan

Kue ini memiliki tekstur yang manis serta padat dan sangat cocok untuk disajikan saat berkumpul dengan keluarga dan sahabat di hari raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: