Lebaran Semakin Dekat: Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran

Lebaran Semakin Dekat: Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran

Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran-Muhammad Luthfi Aziz- Tangkapan layar youtube-Muhammad Luthfi Aziz

Mobil seken ini ditemani mesin empat silinder berkubikasi  1.200 cc tipe 3NR-VE dan teknologi dual VVT-i. Mobil seken ini bisa kamu beli dikisaran harga Rp 130 jutaan.

BACA JUGA:Mimpi gigi geraham bawah copot, Apakah Sebuah Pertanda Kematian

4. Toyota AVANZA VELOZ 1.3 M/T 2020 

Rekomendasi mobil seken untuk mudik tapi tidak ingin yang keluaran lama? anda bisa melirik Toyota Avanza Veloz seken keluaran tahun 2020. Mobil seken ini memiliki mesin berkapasitas 1.496 cc dengan kapasitas penumpang hinga 7 orang dewasa dan bisa kamu beli dikisaran harga Rp 190 juta.

5. Daihatsu Terios R A/T Deluxe 2018

Rekomendasi mobil seken untuk mudik yang kami rekomendasikan ialah Daihatsu Terios R Deluxe. Mobil ini termasuk pada lini mobil SUV yang luncurkan Daihatsu pada 3 Januari 2018 silam. Terios R Deluxe ini dirancang sebagai mobil keluarga yang siap melibas segala medan, baik di jalan desa yang terjal maupun perkotaan.

Mobil ini mendapatkan penghargan kementerian perdagangan Indonesia paa 2018 karena desain eksteriornya yang keren. Mobil ini cukup untuk menampung sekitar 7 orang dewasa dan performa mesin pada mobil seken ini ditenagai mesin berkapasitas 4 silinder dengan kapasitas 1496 cc. Mobil seken ini bisa kamu beli dikisaran harga Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Untuk Kerja: Bisa Coding

Itulah beberapa rekomendasi mobil seken yang cocok anda gunakan untuk mudik lebaran tahun ini. Semoga selamat sampai kampung halaman dengan selamat ya dan jangan lupa untuk beli oleh-oleh untuk sanak keluarga hehehe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: