Lebaran Semakin Dekat: Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran

Lebaran Semakin Dekat: Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran

Ini Daftar Mobil Seken Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran-Muhammad Luthfi Aziz- Tangkapan layar youtube-Muhammad Luthfi Aziz

RADARMAJALENGKA - Mobil seken yang cocok untuk mudik apakah ada yang terjangkau

Mobil seken dapat menjadi alternatif kendaraan bagi anda yang ingin mudik tahun ini, dengan harga yang murah anda dapat merasakan kenyamanan dengan fitur dan kapasitas yang besar.

Tradisi mudik sudah menjadi kewajiban bagi para perantau di Indonesia, momen mudik menjadi titik kumpul bersama keluarga tercinta. Persiapan mudik tidak bisa mendadak, biasanya anda harus mempersiapkan logistik selama perjalanan, waktu berangkat agar tidak terkena macet hingga kendaraan untuk mudik lebaran.

Dalam memilih kendaraan untuk mudik, anda harus memperhatikan beberapa hal seperti kapasitas, konsumsi bensin selama perjalanan hingga kesehatan mobil sebelum digunakan berpergian jauh. Kendaraan roda empat dapat menjadikan solusi bagi anda yang memiliki keluarga banyak dan banyak barang bawaan yang perlu dibawa.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

Kini anda dapat memilih mobil seken yang berkualitas dengan fitur modern. Banyak merek dan model yang bisa anda sesuaikan dengan budget tabungan anda. Saran kami, anda dapat memilih mobil berjenis MPV (multi putpose vehicle) atau SUV (sport utility vehicle).

Mobil ini mampu menampung hingga 7-8 orang dewasa dan memiliki bagasi yang cukup luas, sehingga dapat memuat barang bawaan anda seperti pakaian dan oleh-oleh untuk keluarga di kampung. 

Rekomendasi Mobil Seken Untuk Mudik Lebaran:

1. Daihatsu XENIA 2018 

Rekomendasi mobil seken untuk mudik yang berjenis MPV ini datang dari Daihatsu Xenia keluaran tahun 2018 silam. Mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.300 cc. Mobil ini memiliki 2 transmisi yakni manual 5 percepatan dan 4 percepatan untuk trasmisi matic.

Mobil Xenia seken ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang dan dapat membawa barang cukup banyak. Mobil seken ini bisa kamu beli dikisaran harga Rp 100 jutaan.

BACA JUGA:WASPADA, Ini Ciri-Ciri dan Merek Kurma Asal Israel yang di Boikot Ketika Ramadhan

2. Toyota INNOVA G NEW A/T 2013 

Rekomendasi mobil seken untuk mudik yang nyaman anda harus melirik Toyota Innova. Ya, Innova dikenal dengan kenyamanannya yang sudah dirasakan banyak orang. Mobil ini cocok buat anda yang memiliki banyak anggota keluarga.

Pasalnya, Toyota Innova seken 2013 ini mampu menampung hingga 8 penumpang dewasa. Soal performa mobil toyota innova G ini dilengkapi mesin berkapasitas 2.000 cc yang siap anda gunakan untuk melibas lintas jalur mudik. Mobil seken ini bisa kamu beli dikisaran harga Rp 120 jutaan.

 

3. Toyota Calya G 2019

Rekomendasi mobil seken untuk mudik yang memiliki pajak rendah ialah Toyota Calya G. Mobil ini diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu. Toyota Calya G 2019 termasuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car), yang dikenakan pajak lebih rendah oleh pemerintah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: