Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Untuk Kerja: Bisa Coding

Rekomendasi Tablet Windows Terbaik Untuk Kerja: Bisa Coding

Rekomendasi tablet windows untuk kerja-jagatreview - Tangkapan layar youtube-jagatreview

RADARMAJALENGKA - Tablet windows mulai bermunculan saat ini, seperti yang kita ketahui bahwa sistem operasi windows dapat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan berat seperti membuat karya ilmiah, editing video hingga membuat coding. Kehadiran Tablet windows akan menjadi sebuah perangkat dengan peminat terbanyak untuk menggantikan peran laptop.. 

Posisi tablet kini hampir mengalahkan kepopuleran laptop karena bentuknya yang portabel dan lebih fleksibel. Tablet kini dapat digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi laptop seperti word, excel dan powerpoint. 

Tablet juga dapat memudahkan anda yang bergelut dibidang kreatif seperti ilustrator dan bagi anda yang bekerja dengan sistem mobile akan merasa senang bila menggunakan tablet windows ini.

Tablet kini tidak hanya berbasis android saja, melainkan sudah ada tablet yang menggunakan sistem windows yang akan memberikan sensasi terbaik untuk bekerja.

BACA JUGA:Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

REKOMENDASI TABLET WINDOWS TERBAIK UNTUK KERJA:

1. Asus Slate Oled 13 

Tablet windows terbaik untuk kerja yang pertama datang dari brand asus. Sekilas tampilannya seperti tablet namun aslinya asus slate ini merupakan lini laptop dengan body yang menyerupai tablet.

Dengan pengoperasian berbasis windows, menjadikan asus slate oled incaran bagi para pecinta tablet dengan kinerja seperti laptop. Ada dua varian prosesor yakni seri T3304 menggunakan Intel core i3, sedangkan T3300 menggunakan intel pentium N6000.

RAM nya berukuran 4/8 GB dan memori internal sebesar 128 GB/256 GB. Tablet ini menggunakan windows 11 dan memiliki quad speaker dolby atmos yang akan memanjakan telinga anda pada saat menonton video.

Tablet windows ini hanya seberat 700 gram saja, yang tidak akan membuat anda berat pada saat dibawa kemana-mana.

Bila dibandingakan dengan seri tablet atau laptop 2 in 1, asus slate oled memiliki body dan desain yang sangat keren dan futursitik, anda akan menjadi pusat sorotan karena desainnya yang kece tersebut.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

2. Lenovo Ideapad Duet 3i

Tablet windows dari Lenovo ini juga merupakan sebuah laptop dengan body seperti tablet namun sistem pengoperasiannya bukan dijalankan berbasis android melainkan menggunakan sistem windows. Itulah yang menjadikan mayoritas lebih ingin memiliki laptop berbentuk tablet ini menjadi device unggulan mereka dalam berkerja.

Lenovo ideapad duet 3i di banderol dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan Lenovo ideapad duet 5i yang ditaksir hingga belasan juta.

Lenovo ideapad duet 3i sangat direkomendasikan bagi anda yang hobi nonton, scrolling medsos atau website, bahkan Lenovo ideapad duet 3i juga bisa digunakan untuk pekerjaan yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: