Berikut Daftar Mobil Bekas Murah Namun Kualitas Terbaik

Berikut Daftar Mobil Bekas Murah Namun Kualitas Terbaik

Mobil bekas murah namun masih bagus-Kompas Otomotif -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sangka dengan modal uang kurang dari 100 juta rupiah, ternyata anda sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang masih bagus dan layak untuk digunakan. Berikut daftar mobil bekas harga terjangkau:

1. Toyota Rush

Mobil bekas Toyota Rush yang diluncurkan pada tahun 2017 dan masuk kedalam jenis mobil SUV. Dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis. Toyota Rush diperlengkapI dengan tipe mesin dual VVT-I 2NR. Mobil ini memiliki tenaga maksimal 102 HP pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm pada putaran 4200 rpm. Dimensi mobil ini 4435 mm yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Secara interior mobil ini memiliki kapasitas mesin 1,5 liter. Performa mobil ini setara dengan Kijang Innova dan Calya pada umumnya.

BACA JUGA:Kadar Kolesterol Anda Naik? Berikut Obat Alaminya

2. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya dengan kapasitas mesin 1198 cc, bertenaga 89 hp dan torsi 110 Nm. Konsumsi untuk penggunaan dalam kota bisa sampai 14,2 kmpl. Mobil Honda Brio ini juga  diperlengkapi dengan transmisi 5-percepatan otomatis yang sporty dan juga responsif. Setirnya ringan, sehingga nyaman untuk mendukung mobilitas Anda. Karena masuk kedalam mobil mini, Honda Brio sangat mudah untuk dibawah di daerah yang cukup sempit.

3. Suzuki Ertiga

Mobil bekas Suzuki Ertiga  ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1400 cc dan 4 silinder, dengan 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan, dan 4 percepatan pada matik. Suzuki Ertiga memiliki tenaga sebesar 93,7 HP pda 6000 rpm dengan torsi maksimal 130 Nm pada 4.000 rpm. Hebatnya, Suzuki ini juga memiliki teknologi Multi Point Injection, teknologi ini membuat mobil lebih irit dan efisien. Sekilas dari sisi eksterior memang terlihat mirip dengan Suzuki Swift. Ground clearance dari mobil ini cukup tinggi, untuk itu mobil ini cocok untuk Anda yang berkeluarga. Mobil MPV dibawah Rp 100 juta ini memiliki interior yang cukup besar dan dapat menampung sebanyak 7 penumpang.

BACA JUGA:5 Keutamaan Membaca Surah Al Kahfi di Hari Jumat, Salah Satunya Bisa Terhindar Dari Fitnah Dajjal

4. Suzuki Ignis

SUV dari Suzuki ini memiliki body yang sporty. Grill dan headlamp serta penambahan fog lamp membuat mobil ini terlihat lebih modern. Bagian interior sendiri memiliki layar head unit yang berukuran 7 inci dan sudah diperlengkapi dengan fasilitas entertainment standar pada umumnya. Performa mesin dari mobil ini memiliki tenaga maksimum 82 horsepower dan torsi 113 Nm. Untuk kapasitas mesin mobil ini memiliki 1197 cc dengan 4 silinder. Mobil ini diperlengkapi dengan teknologi multipoint injection. Fitur ini membuat mobil irit dan hemat bahan bakar. Suzuki Ignis jadi harga mobil bekas dibawah 100 juta lainnya yang bisa dimiliki mulai dari 77 juta saja untuk tipe GX.

BACA JUGA:Kepulauan Mentawai Jadi Sorotan, Usai Vokalis RHCP Anthony Kiedis Berlibur Sambil Bersantai Nikmati Suasana

5. Toyota Yaris

Mobil bekas Toyota Yaris mini Hatchback yang satu ini memiliki kapasitas mesin 1496 cc dengan tenaga 107 Ps pada putaran 6000 rpm. Torsi yang dikerahkan mobil ini 14.3 Kgm pada putaran 4.200 rpm. Transmisi pada mobil ini terdiri dari manual dan otomatis. Dimensi dari mobil ini 4.145 mm dan berkapasitas untuk menampung 5 penumpang. Secara ekterior mobil ini sangat sporty dan elegan. Pada interior mobil mengusung konsep New Advanced Infotainment System. Toyota Yaris juga diperlengkapi dengan Eco Mode dan Sport mode serta 7 airbag. Demikianlah tadi beberapa rekomendasi mobil bekas yang murah tapi masih bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: