Kesegaran Susu Murni Lawanggada Legendaris Khas Cirebon

Kesegaran Susu Murni Lawanggada Legendaris  Khas Cirebon

susu murni lawanggada-instagram@cirebonkuliner_ - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Susu Murni Lawanggada adalah salah satu minuman legendaris khas Cirebon yang sudah ada sejak tahun 1982.

Terletak di Jalan Lawanggada No. 40, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat, kedai ini terkenal dengan susu murni sapi segar tanpa campuran air.

Cita Rasa Khas dan Beragam Varian

Susu Murni Lawanggada memiliki rasa yang khas dan segar.  Tersedia dalam berbagai varian rasa,  seperti original, coklat, strawberry, vanilla, dan moka.  Selain itu,  ada juga pilihan susu kefir yang kaya akan manfaat kesehatan.

Proses Pembuatan Tradisional

Keunikan Susu Murni Lawanggada terletak pada proses pembuatannya yang masih tradisional.  Susu sapi diperah langsung dari peternakan lokal dan diolah tanpa bahan pengawet.

Hal ini menghasilkan rasa susu yang lebih segar dan alami.

BACA JUGA:Digelar Kembali! Cycling de Jabar 2024 dengan Rute Baru yang Seru

Harga Terjangkau dan Jam Operasional

Susu Murni Lawanggada dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau,  yaitu Rp 7.000 per botol untuk rasa original dan Rp 8.000 per botol untuk rasa lainnya.

Kedai ini buka setiap hari dari pukul 05.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Antusiasme Pengunjung dan Kepopuleran

Susu Murni Lawanggada selalu ramai dikunjungi pembeli,  baik dari Cirebon sendiri maupun luar kota.  Kedai ini bahkan menjadi salah satu destinasi wisata kuliner wajib di Cirebon.

Kepopuleran Susu Murni Lawanggada juga dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif dari para pengunjung di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: