VIVO Y 03 Resmi Dikeluarkan, HP Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar

VIVO Y 03 Resmi Dikeluarkan, HP Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar

VIVO Y 03 Resmi Dikeluarkan, HP Android Harga 1 Jutaan Spesifikasi Gahar-Legawa Gadget - tangkapan layar youtube-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Mempunyai HP yang mumpuni namun murah menjadi kadang menjadi salah satu tujuan bagi Sebagian orang.

Semakin berkembangnya jaman dan teknologi banyak sekali handphone-handphone yang affordable untuk digunakan sehari-hari, salah satunya adalah HP dari VIVO.

Vivo sendiri merupakan salah satu merk hp yang terbilang diminati di pasaran, terutama di Indonesia. Pasalnya selain designnya yang menarik dan bervariasi, harganya juga sangat terjangkau bagi banyak kalangan di Indonesia. HP Android harga 1 jutaan spesifkasi Gahar kamu sudah bisa memiliki HP Vivo di Indonesia.

Yang sedang hangat di perbincangkan akhir-akhir ini dari brand Vivo ini adalah Vivo Y 03, karena harganya yang murah hanya berkisar di 1,2 juta saja namun memiliki spesifikasi yang mumpuni dan tidak kalah dengan HP yang harganya di atasnya, sehingga HP Vivo Y 03 ini bisa menjadi rekomendasi HP yang sangat terjangkau bagi semua kalangan di Inonesia.

BACAJUGA:Samsung Galaxy A35 Hp Baru yang Siap Menemani Aktivitasmu, Berikut Harga dan Spesfikasi Lengkapnya

HP VIVO Y 03 ini juga sudah Android 14, dengan harga 1,2 Juta kamu sudah bisa memiliki hp dengan RAM 4/64 GB, dan jika kamu mau yang RAMnya lebih besar yaitu 4/128 Kamu bisa menambah 2 ratus ribu atau sekitar 1,4 juta sudah bisa kamu miliki HPnya.

HP Vivo Y 03 sendiri memiliki beberapa varian dengan tampilan design yang sangat mantap dan sangat Dynamis Design. Kapasitas layarnya sendiri berkisar 90 hz dengan menggunakan panel IPS LCD sehingga sangat smooth jika dimainkan dan memiliki layer yang jernih dan cerah.

Dengan dengan kapasitas Baterai HPnya adalah 5.000 mAh dan baterari ini bisa maksimal dengan jangka waktu 3 tahun proteksi baterai dengan kecepatan fast charging 15 wat . Di HP ini juga terdapat extended RAM yang bisa kamu pakai jika kamu ingin menambahkan RAM virtual hingga 4 GB. 

Spek kamera dari HP ini adalah 13 MP, yang mana untuk spek di merk Vivo spek kamera seperti ini sudah naik kelas. Selain kameranya yang sudah mumpuni Bagi pecinta fotografi, VIVO Y03 juga memiliki keunggulan yang patut diperhitungkan. Dengan sistem kamera yang canggih, termasuk lensa utama dan lensa tambahan, pengguna dapat mengambil foto-foto berkualitas tinggi dengan mudah.

BACAJUGA:Resep dan Cara Membuat Es Cuing Khas Cirebon, Simak Lengkapnya!

Dilengkapi denga nip 54  yang bisa membuat HP ini tahan dari percikan air dan debu dari berbagai arah. Dilengkapi juga dengan adanya satu LED flash di belakang layar bersamaan dengan dua buah kamera.

Dibagian depan kamera ini dilengkapi dengan antigores (screen protector). Dengan bagian bawah HP ini terdapat jack audio 36 mm dengan colokan battery HP type C, dan microphone. Sedangkan di bagian kanan layar terdapat tombol on-off dan volume up and down. Sedangkan bagian atas terdapat speaker, dan di bagian kiri layar terdapat SIM tray yang berkapasitas 2 kartu dan 1 Micro SD jadi untuk fisik dengan harga berkisar 1,2-1,4 juta ini sudah sangat mumpuni. 

Jika kamu membeli HP ini juga dilengkapi dengan chargeran type C, silicon case, IMEI dari Smartphonenya, juga ada keterangan dan informasi penting mengenai HP VIVO Y 03 dan kartu garansi, serta disediakan juga PIN ejector yang mana aut box dari vivo ini sangat keren dan terlihat benar-benar niat dengan harga murah. 

BACA JUGA:Kolang Kaling, Ikon Baru Kabupaten Majalengka, Pernah Masuk Rekor Muri dengan 350 Olahan Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: