3 Rekomendasi Hp Samsung yang Sudah 5G, dengan Spek Oke dan Kamera Kece

3 Rekomendasi Hp Samsung yang Sudah 5G, dengan Spek Oke dan Kamera Kece

Samsung A25 5G, kamera oke dengan resolusi kamera utama 50MP OIS.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Hp Samsung, dengan segala keunikannya, mulai dari spek yang meliputi, dapur pacu, kamera, penyimpanan, tampilan layar, kekuatan baterai, hingga software nya secara keseluruhan. Mampu memberikan kesan dan pengalaman menarik bagi para penggunannya.

Terlebih lagi jika hp Samsung yang sudah memiliki jaringan support 5G, maka untuk internet cepat, pun bukanlah sebuah masalah.

Untuk pasal kamera, hp Samsung sendiri, memiliki banyak fitur unik di dalam kameranya. Dari kamera utama serta kamera depan, pun tersemat fitur-fitur yang mampu untuk menunjang kegiatan fotografi, ataupun sekadar berselfie ria saja.

Berikut pada ulasan artikel kali ini, pembahasannya yakni, 3 rekomendasi hp Samsung dengan jaringan 5G, yang memiliki spek oke serta kamera kece, dan bagi yang menyukai fotografi serta menyukai kecepatan dan kestabilan jaringan, simak selengkapnya dengan saksama disini.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Hp Samsung 2024 yang Sudah 5G, Harga Mulai dari 2 Jutaan Hingga 6 Jutaan

1. Samsung A25 5G

Dibekali prosesor besutan Samsung, yakni Exynos 1280 yang memiliki tenaga mumpuni untuk memberi dukungan dan akses ke jaringan 5G, serta RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB, tersedia pula penyimpanan tambahan untuk Sd Card sampai 1TB.

Memililki update sistem yang mampu hingga 5 tahun kedepan untuk keamanan seperti Samsung Knox, serta update OS Android hingga 4 tahun kedepan. Baterai 5000 mAh dengan Fast Charging 25W. Hp ini dibanderol dengan harga resmi sekitar Rp 3.999.000.

Memiliki resolusi layar FHD+ 1080x2340 piksel yang sudah Super AMOLED dan dengan kecepatan refresh maksimal 120 Hz, dengan luas layar 6,5 inci, dan memiliki kedalaman warna 16M, serta terdapat Eye Comfort Shield, untuk melindungi mata dari sinar biru hp.

Untuk kamera nya sendiri memiliki fitur OIS pada kamera utama yang beresolusi 50MP, sehingga dapat memberikan ketajaman pada hasil foto, dan dua kamera utama dengan resolusi ganda 8MP + 2MP. Untuk selfie memiliki resolusi 13MP. Dan dilengkapi VDIS, sehingga pengambilan video menjadi lebih stabil. 

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Memakai Sabun Shinzui Agar Cepat Putih, Simak Pemakaiannya Secara Benar Disini!

2. Samsung A54 5G

Memiliki harga yang lumayan prestisius di harga Rp 6.399.000, karena hp ini memang termasuk ke dalam High Entry, namun spek yang ditawarkan, dijamin bikin memuaskan dan mengesankan, terutama kameranya, yang hampir setara dengan kamera profesional sekelas dslr.

Dibekali 3 kamera utama, dengan resolusi 50MP, yang sudah pasti tajam dan jernih untuk hasil foto, 12MP Ultra Wide Camera yang cocok untuk memotret pemandangan secara panorama, 5MP untuk Macro Camera sebagai fitur kamera untuk memotret hal-hal kecil. 32MP untuk kamera depan, sehingga untuk selfie, tidak diragukan lagi hasilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: