Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja

Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja

Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja-radarmajalengka.com - Ahmad Novi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA - Wardah menjadi produk kosmetik wanita terkemuka di Indonesia, kualitasnya yang bagus menjadikan produk ini paling dicari di pasaran.

Warda selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik untuk itu tak heran bedak wardah menjadi solusi make up untuk memudarkan flek hitam.

Untuk pemakaian usia 40 ke atas tentunya diperlukan bedak dengan coverage yang sangat baik, untuk hal ini Wardah dinilai baik untuk menutupi flek-flek hitam.

Pada usia 40 tahun keatas tentunya keadaan kulit harus lebih trhidrasi, bedanya Wardah memiliki kandungan pelembab yang baik untuk kulit, sehingga dapat memberikan efek elastisitas pada kulit wajah.

BACA JUGA: Tips Memilih Makeup untuk Kulit Kuning Langsat, Tampil Sempurna dan Percaya Diri

Jadi, tak hanya tampil cantik kamu juga akan terbebas dari flek hitam dan kerutan, terlebih lagi di bulan Ramadhan ini kamu akan tetap tampil cantik dan awet muda saat menjalani ibadah bersama keluarga tercinta.

Berikut Rekomendasi bedak wardah untuk usia 40 tahun ke atas:

1. Wardah Lightening Two Way Cake Rasa Ringan

Bedak Warah yang pertama ada Wardah lightening two way cake light feeling, Produk ini memiliki formula yang ringan, jadi sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, terdapat kandungan microbright formula yang cocok digunakan untuk kamu yan sudah berusia 40 tahun atau lebih.

Produk ini memiliki formula ringan yang ringan, sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, terdapat kandungan microbright formula.

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel hanya dibanderol Rp 50 ribu saja.

BACA JUGA: 5+ Cara Memkai Bedak Tabur Wardah Agar Selalu Tampil Sempurna Sepanjang Hari

2. Wardah Eksklusif Two Way Cake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: