Tips Memilih Makeup untuk Kulit Kuning Langsat, Tampil Sempurna dan Percaya Diri

Tips Memilih Makeup untuk Kulit Kuning Langsat, Tampil Sempurna dan Percaya Diri

Tips Memilih Makeup untuk Kulit Kuning Langsat, Tampil Sempurna dan Percaya Diri-fimale.com - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Skincare atau make up saat ini banyak digunakan semua orang dengan untuk menunjang penampilan, masyarakat saat ini semakin peduli terutama kaum perempuan.

Perempuan sangat merawat kulitnya agar dapat tampil percaya diri di depan umum, wanita indonesia sendiri kebanyakan memiliki warna kulit kuning langsat (medium skin tone) yang eksotis.

Meski kesannya eksotis, pemilik warna kulit ini terkadang masih sulit menemukan produk makeup yang tepat, khususnya saat memilih contour.

Sebelum kamu memilih makeup yang pas,kamu harus memilih makup yang sesuaikan dengan warna kulit. Agar mendapatkan penampilan yang sempurna.

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024

Nah, buat kamu yang memiliki kulit dengan warna kuning langsat, berikut ini adalah beberapa tips makeup yang akan membuat kamu, si kulit kuning langsat terlihat mengagumkan.

Inilah tips memilih makeup untuk kulit kuning langsat

1. Gunakan Foundation atau bedak yang mendekati warna kulit

foundation atau pun bedak dengan warna yang mendekati dengan warna kulit sangat diharuskan.

karena agar hasil makeup yang kamu gunakan di kulit wajah dengan tangan atau pun bagian lainnya tidak terlihat belang.

2. Pilih warna blush tidak terlalu gelap

Pilihlah warna blush yang tidak terlalu gelap atau terlalu coklat. Cocoknya kamu memilih blush dengan warna peachy pink atau coral.

3. Gunakan lipstik warna peach, apricot atau medium pink

Saat kamu menggunakan lipstik warna peach, apricot atau medium pink, maka penampilanmu akan terlihat lebih natural dan menarik untuk dilihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: