Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja

Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja

Tetap Tampil Cantik di Usia 40 Tahun dengan Wardah, Jalani Ramadhan Dengan Anggun Bersahaja-radarmajalengka.com - Ahmad Novi-radarmajalengka.com

Selanjutnya ada Wardah Exclusive Two Way Cake, bedak ini sangat ramah di kantong dengan harga dibawah 100 ribu kamu sudah bisa tampil cantik maksimal.

Tekstur bedak yang lembut, halus, dan sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah. Terkhusus bagi kamu yang sudah menginjak usia 40 atau 40 tahun ke atas.

bedak ini dapat menutupi flek hitam, bekas jerawat, atau kerutan pada wajah. Daya tahan bedak ini juga sangat baik, dapat bertahan menemani aktivitas keseharian kamu.

Ada beberapa varian yang tersedia yaitu light beige, sandy beige, natural, sheer pink, dan coffe baige.

3. Alas Bedak Beludru Wardah Colorfit

Yang terakhir ada Wardah colorfit beludru powder foundation, bedak ini dibuat degan campuran foundation sehingga mampu menutupi flek-flek hitam dan garis halus serta pori-pori wajah dengan maksimal.

BACA JUGA: Wajib Coba! Produk Bedak Wardah Cocok Untuk Tampil Menawan di Usia 40 Tahun & Miliki Wajah Awet Muda

Ketahanan bedak ini diklaim mampu bertahan untuk menemani aktivitas kamu selama 12 jam lamanya, dengan harga 77 ribu saja kamu sudah mendapatkan bedak yang tepat untuk menemani aktivitas kamu selama seharian.

Terdapat beberapa varian dari bedak ini yaitu Warm Ivory, Eutral Beige, Olive Beige, Pink Fair, Light Ivory, Neutral Sand, Golden Sand, juga Almond.

Itulah rekomendasi bedak Wrdah untuk usia 40 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: