CARA AKTIFIN SHOPEE PAY LATER TERBARU 2024, LANGSUNG DISETUJUI!!!

CARA AKTIFIN SHOPEE PAY LATER TERBARU 2024, LANGSUNG DISETUJUI!!!

CARA AKTIFIN SHOPEE PAY LATER TERBARU 2024, LANGSUNG DISETUJUI!!!-Agus Dian Nurhadiman - tangkapan layar youtube-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Dijaman yang serba digital ini banyak memberikan dampak positive dan negative bagi setiap orang. Salah satu dampak positive dalam dunia digital adalah adanya marketplace atau tempat belanja online.

Teknologi yang selalu berkembang menjadikan semua hal lebih mudah dan serba efektif termasuk memesan atau membeli kebutuhan sehari-hari.

Salah satu tools atau menu yang sangat memudahkan bagi semua orang adalah adanya fitur “paylater” atau bayar nanti. System ini cara kerjanya sama dengan kartu kredit, yaitu dibayarkan setiap bulan langsung dengan bank yang terkait dengan akun kamu.

Salah satu marketplace yang sedang trend dan sudah dipakai oleh jutaan orang di seluruh Indonesia bahkan di berbagai Negara juga sudah merambahnya adalah Shopee. Di Shopee orang-orang bisa berbelanja sesuka hati mereka atau sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa harus keluar rumah. Di aplikasi shopee fitur paylater ini dinamakan Shopee Pay Later atau biasa orang-orang menyingkatnya menjadi S.PayLatter.

BACAJUGA:Masih Worth It! Iphone 12 Masih Layak di Tahun 2024, Serasa Diskon Harga Terjun Bebas Hingga 40 Persen

Banyak keuntungan yang didapatkan jika kamu menggunakan s.paylatter ini, salah satunya adalah banyaknya diskon belanja yang hanya bisa digunakan jika kamu membayarnya dengan s.paylatter. Shopee Pay Latter ini nantinya sistemnya akan seperti Kartu kredit yang tagihannya akan dibayarkan melalui bank yang kamu cantumkan di akaun shopee kamu. Atau bisa juga dengan kamu men-top up saldo Shopee kamu untuk membayar S.Pay Latter kamu setiap bulan.

Namun pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana sih cara aktfiin Shopee Pay Latter, yang gampang dan langsung bisa disetujui? Simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Akses Aplikasi Shopee

Jika kamu belum memiliki aplikasi Shopee kamu bisa mengunduhnya di Playstore dan kemudian Login menggunakan email atau nomer handphone kamu yang sudah terdaftar jika kamu belum terdaftar dengan akun shopee maka melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa informasi dasar seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Setelah itu, ikuti instruksi untuk verifikasi akun dan jika sudah kamu bisa membuka Aplikasi Shopee dan mengaksesnya. Jika kamu sudah memiliki aplikasinya pastikan untuk mengupdate aplikasi Shopee dengan yang terbaru karena ini bisa berpengaruh dalam pengajuan kamu untuk mendaftarkan S.Paylatter.

2. Kunjungi Halaman Shopee Pay Latter

Cara mengunjungi halaman Shopee Pay Latter ini, kamu klik menu “Saya” kemudian ada tampillan “Dompet Saya” dan di bawahnya ada menu “SPayLatter” yang bisa kamu klik dan akan muncul tampilan halaman Shopee Pay Latter. Di halaman itu kamu akan mendapatkan informasi tentang penggunaan Shopee Pay later dan testimoni dari para penggunanya.

BACAJUGA:Ide Menu Sahur Sederhana Anak Kos: Tanggal Tua Ga Usah Khawatir Kelaparan

3. Aktifkan Shopee Pay Latter

Setelah menemukan halaman Shopee Pay Later, pilih opsi untuk mendaftar atau “aktifkan sekarang”. Jika sudah mengklik menu tersebut kamu akan dikirimkan kode OTP melalui WhatsApp atau No HP, dan jika No HP kamu tertaut dengan akun Shopee maka akan terisi otoamatis kemudian Klik ”Lanjut”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: