Review Produk Skincare Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel, Rating Positif di Marketplace!

Review Produk Skincare Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel, Rating Positif di Marketplace!

Produk Skincare Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel-Sociolla - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sih sekarang yang ngga tahu brand skincare yang bernama Skintific, pastinya semua sudah tahu dong, bahkan Skintific sebagai brand skincare mampu menarik perhatian dan minat bagi para pecinta dan reviewer skincare di Indonesia. 

Skintific sebagai produk skincare, memiliki harga yang relatif lebih murah dan bersaing dengan kompetitor skincare lainnya, maka dengan harga nya yang lebih terjangkau ini, tak jeran jika di marketplace online pembelian produk skincare dari Skintific bisa laku keras di pasaran.

Skintific sebagai produk skincare memiliki beragam keunggulan, untuk membantu mencerahkan wajah, menghilangkan noda dan flek hitam, menghilangkan pori-pori dan komedo, dan produk skincare dari Skintific ada banyak jenisnya, untuk jerawat pun ada beraneka macam, untuk kulit berminyak dan sensitif pun bisa.

Dan pada artikel berikut ini, akan membahas review mengenai suatu produk skincare dari Skintific yang bernama Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, yang mendapat respons dan review positif di pasar marketplace online, simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Beast Hype Abis dengan Spesifikasi Sadis

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, ini cocok digunakan sebagai skincare dalam bentuk gel untuk moisturizer yang mampu melembabkan kulit wajah, serta mampu untuk mencerahkan kulit wajah, dan bisa juga untuk bantu menghilangkan bintik kemerahan di wajah. Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer memiliki 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica.

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, ini juga cocok dipakai dalam aktivitas keseharian seperti daily skincare, seperti yang dilansir dari ulasan-ulasan marketplace online, banyak para user dan pengguna skincare brand Skintific ini merasa cocok dengan kulit wajahnya, termasuk kulit berminyak yang oily.

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, ini juga cocok untuk kulit wajah yang normal, karena mampu membuat kulit wajah yang normal menjadi lebih terjaga kelembaban nya berkat dari nutrisi yang terkandung di dalam Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, dan bisa membuat kulit wajah menjadi lebih glowing.

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, ini juga bisa cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan kemerahan, karena seperti yang dilansir dari laman review produk kecantikan, ada salah satu pengguna yang menuturkan "demii apaaa!! bruntusan aku mulai ilang dongg. awal pake emang sempet merah² di muka karna muka aku emang sensitif bangtt!! tapi lama² jdi engga dan ngelembapin. aku pakenya pagi sama malem, cma kalo pagi aku pakenya dikit aja sihh... soalnya kalo banyak² jdi minyakan sama kusam. aku udah 3 kali repurchase yang 6g soalnya yang 30g mahalll bngtt buat aku yang pelajar" dan secara keseluruhan rating dari produk skincare Skintific ini positif di sekitar 4,7 untuk rating bintangnya, dan 4420 reviewer yang merekomendasikan produk skincare ini, diansir dari sumber laman produk kecantikan. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Mengusung Konsep Cyberpunk untuk Desain Smartphone yang Menarik dan Futuristik

Demikian ulasan artikel mengenai review produk skincare dari Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer, yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit dan cocok juga dipakai untuk daily skincare dalam sehari-hari, seperti yang dilansir dari beragam sumber laman kecantikan terkait review produk skincare dari Skintific ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: