3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

Redmi12-Radarmajalengka.com-Xiaomi Indonesia - tangkapan layar

Redmi 13C dibandrol dengan harga 1,4 jutaan saja dan juga dibekali RAM besar berkapasitas 8 GB dengan memori internal 256 GB yang bisa mendukung kinerja dari prosesor MediaTek Helio G85.

Yang suka foto ada kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera makro 2 MP serta didukung soft-light ring. Lalu ada fitur NFC yang akan memudahkan kamu melakukan dek saldo dan isi ulang eMoney.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Air Mawar Viva, Penyegar Wajah Murah Meriah!

Untuk layarnya dilengkapi dengan Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi paparan cahaya biru yang menyebabkan kelelahan dan gangguan tidur.

 3.Redmi 12

Hp murah di bandrol dengan harga 1,8 jutaan saja dengan RAM besar pertama yang bisa kamu lirik adalah Redmi 12. Hp terbaru yang dirilis Agustus 2023 ini menawarkan RAM 8 GB (extended RAM hingga 8 GB) serta memori internal besar yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sangat cukup untuk menyokong kinerja dari prosesor MediaTek Helio G88 yang tertanam didalamnya. Untuk layar berukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip. Wajib Tahu Sebelum Membeli!

Layar ini juga terlindungi Gorilla Glass dan memberikan garansi 15 bulan serta mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Dari sisi kamera ada lensa 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. di sektor daya ada baterai berkapasitas 5.000 mAh serta proses update Android sebanyak dua kali.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com