Ingin Berwisata Tapi Budget Menipis? Berikut Wisata di Majalengka Yang Ramah Dikantong

Ingin Berwisata Tapi Budget Menipis? Berikut Wisata di Majalengka Yang Ramah Dikantong

Wisata di Majalengka yang ramah dikantong -Travel Kompas-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM -  Sebagai salah satu daerah di Jawa Barat, Kabupaten Majalengka banyak menyimpan keindahan. Ada beragam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang ingin berkunjung, terdapat wisata Majalengka murah meriah dengan pesona alam yang eksotis. Sehingga bisa jadi rekomendasi destinasi liburan favorit dengan budget minim. Destinasi wisata Majalengka yang murah meriah ini cocok untuk dikunjungi saat liburan bersama teman ataupun keluarga. Nah, inilah beberapa wisata Majalengka murah meriah yang bisa jadi pilihan liburan terbaik Anda: 

1. Taman Dinosaurus Buana Marga

Taman Dinosaurus Buana Marga terletak di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemah Sugih. Selaras dengan namanya, di sini terdapat patung-patung replika dinosaurus berukuran besar, mulai dari ukuran 2 meter hingga 15 meter. Si kecil bisa bermain dan berfoto di sana sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA:Berikut Daftar Mobil Yang Pajaknya Murah

2. Saung Teduh Majalengka

Wisata Majalengka murah meriah ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai ria. Untuk bisa masuk ke kawasan wisata ini, biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar Rp. 5 ribu saja per orang. Biaya tersebut sudah termasuk parkir. Saat memasuki kawasan wisata, Anda dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan asri dengan kondisi yang tenang dan damai. Saung Teduh Majalengka ini beralamat di Desa Jatiseeng Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

3. Curug Kapak Kuda

Air terjun yang juga disebut Curug Citerus ini memiliki ketinggian 20 meter dan cukup tersembunyi di perbukitan. Punya pemandangan indah, tetapi jalan menuju tempat wisata ini cenderung punya medan yang sulit dilewati.

BACA JUGA:Menilik Agrowisata Kampung Durian Sinapeul Majalengka, Pecinta Durian Wajib Datang Kesini! 

4. Ciboer Pass

Ciboer Pass juga menjadi salah satu destinasi wisata Majalengka yang murah meriah. Untuk bisa masuk ke sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5 ribu saja. Tempat ini memiliki pesona alam yang eksotis dengan hamparan sawah terasering yang memanjakan mata. Kini, Ciboer Pass sudah memiliki beragam fasilitas lengkap seperti tempat makan, spot foto menarik, lahan parkir dan lain-lain.

BACA JUGA:Inilah Mitos Hari Kamis Menurut Prombon Jawa, Apa Saja ?

5. Petilasan Prabu Siliwangi

Petilasan Prabu Siliwangi adalah objek wisata yang penuh dengan nilai sejarah karena diyakini sebagai tempat peristirahatan Prabu Siliwangi sang pemimpin kerajaan Padjajaran di lereng Gunung Ciremai. Biasanya, para turis mengunjungi tempat wisata ini untuk berziarah. Namun, tempat ini juga cocok untuk Anda dan keluarga menikmati pemandangan alam yang indah dan sejuk. Mengingat di kawasan ini terdapat 2 situ, yaitu Situ Cipadung dan Situ Cikahuripan. Demikian beberapa tempat wisata di Majalengka yang harga tiketnya murah dan hits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: