4 Tablet Xiaomi dengan Stylus Pen yang Responsif dan Terjangkau

4 Tablet Xiaomi dengan Stylus Pen yang Responsif dan Terjangkau

tablet xiaomi dengan stylus pen-suara.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik! 4 Tablet Xiaomi yang Bagus dengan Spesifikasi Ngebut

Selain dilengkapi dengan stylus-pen multiguna, Xiaomi Pad 6 Pro juga memiliki mobilitas daya yang baik berkat fitur pengisian cepat 67W yang sangat efisien.

Tersedia dalam varian warna hitam, biru, dan emas, tablet ini dapat dibeli dengan harga Rp5,4 juta.

3. Xiaomi Pad 6

Varian ketiga, Xiaomi Pad 6, menjadi solusi terjangkau di dalam seri Xiaomi Pad 6. Tablet ini menjadi pilihan yang sangat berharga dengan harga Rp4,9 juta, cocok untuk yang memiliki anggaran di bawah Rp5 juta.

Perbedaan utama dengan Xiaomi Pad 6 Pro terletak pada kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, serta konfigurasi memori RAM 6/8GB yang disandingkan dengan memori internal 128/256GB.

Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai tanam berkapasitas 8840 mAh.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! 4 Tablet Xiaomi yang Ada Pensilnya untuk Menunjang Kreativitasmu

4. Xiaomi Pad 5 Pro 12.4

Xiaomi Pad 5 Pro 12.4, meskipun telah dirilis sejak Agustus 2022, masih dianggap sangat direkomendasikan untuk mendukung aktivitas belajar anak di era digital saat ini.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 5G, tablet ini memberikan performa terbaik untuk streaming, gaming edukatif, dan berbagai aktivitas yang terkait dengan pembelajaran digital.

Dari segi visual, layar Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 menggunakan panel IPS seluas 12,4 inci, meningkatkan produktivitas dan kegembiraan dalam aktivitas belajar.

Dengan harga Rp6,5 juta, tablet ini memiliki berbagai fasilitas terbaik, termasuk dual kamera utama 50+2MP, dukungan memori RAM 6/8/12GB dan memori internal 128/256/512GB.

Memiliki kapasitas baterai tanam sebesar 10.000 mAh dengan fitur fast charging 67W, siap mendukung aktivitas belajar dalam waktu lama. Suatu paket yang lengkap, bukan?

BACA JUGA:4 Tablet Xiaomi Terbaru yang Banyak Dicari di Tahun 2024

Itulah beberapa tablet xiaomi dengan stylus pen yang dapat digunakan untuk beberapa kegiatan pekerjaan maupun hal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: