Mengerikan! Ini dia rekomendasi hp Poco yang memiliki spesifikasi mengerikan

Mengerikan! Ini dia rekomendasi hp Poco yang memiliki spesifikasi mengerikan

Hp poco yang terbaru dan kualitas terbaik -Pricebook-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - POCO pertama kali hadir melalui perangkat smartphone Pocophone F1 yang pada saat itu masih menjadi salah satu lini produk dari Xiaomi. Hp ini berhasil menjadi pendobrak pasar yang banyak menjadi perbincangan. Setelah itu, POCO terus merilis berbagai hp baru di berbagai kelas. POCO termasuk brand yang berhasil membawa hp spek tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari standar harga pasaran. Di Indonesia, POCO juga telah menjadi salah satu merek smartphone yang populer karena alasan tersebut. Beberapa hp terbaiknya pun sudah hadir secara resmi di Tanah Air, dan sudah dilengkapi dengan garansi resmi TAM seperti Xiaomi. Berikut daftar rekomendasi hp POCO terbaru dan terbaik:

1. POCO F5

POCO F5 dibekali dengan spesifikasi khas flagship POCO, dengan performa prosesor tinggi, serta keunggulan di banyak aspek. Hp POCO ini ditenagai chipset Snapdragon 7+ Gen 2, dengan dukungan RAM yang hadir dalam 2 opsi 8 GB dan 12 GB. Kedua RAM POCO F5 dilengkapi dengan fitur penambahan RAM Dinamis 3.0 sebesar 5 GB (untuk RAM 8 GB) dan 7 GB (untuk RAM 12 GB). Tampilan flagship khas POCO juga hadir melalui visual layar AMOLED DotDisplay berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+. Layar POCO F5 sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga tingkat responnya pun menjadi lebih mulus dan lancar. Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lain dari POCO F5 yang hadir dengan baterai jumbo 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat turbo charging 67W.

BACA JUGA:Hp Oppo series Reno memang terbaik! Ini dia beberapa rekomendasinya

2. POCO C65

Performa POCO C65 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dengan pilihan varian RAM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. POCO C65 dibekali dengan layar Dot Drop berukuran 6.74 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Layarnya dilengkapi dengan mode baca, hingga sertifikasi cahaya biru dan bebas kedip. Kebutuhan fotografi dapat terpenuhi dengan kamera utama 50 MP dengan lensa 5P yang didukung oleh dua kamera sekunder, sementara di sisi depan, ada kamera selfie 8 MP. Baterai yang dimiliki POCO C65 cukup besar, 5000 mAh. Hp POCO ini sudah mendukung teknologi pengisian daya PD 18W.

3. POCO M6 Pro

Smartphone yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99-Ultra ini hadir dengan performa yang kencang untuk kelasnya. Pada memori, POCO M6 Pro memiliki RAM 8 GB, dengan memori internal berkapasitas 256 GB. Beralih ke sisi depan, bisa ditemui layar Flow AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan mode sunlight, mode baca, dan mode siklus. POCO M6 Pro menawarkan modul triple camera yang terdiri dari kamera utma 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan beresolusi 16 MP. Keseluruhan performa dari POCO M6 Pro mendapatkan dukungan dari baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian turbo berdaya 67W.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kulineran di Majalengka yang Cocok untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran

4. POCO X6 5G

Performa POCO X6 5G ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang merupakan salah satu prosesor kuat di kelasnya. Dukungan terhadap prosesernya datang dari RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB. POCO X6 5G dibekali dengan layar CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga menjadikannya cocok untuk gaming atau streaming. Smartphone dengan triple camera 64 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera depan beresolusi 16 MP ini memiliki baterai 5100 mAh yang mendukung teknologi turbo charging 67W.

BACA JUGA: Side Land Kaduela: Menjelajah Keindahan Alam dan Wahana Seru di Kabupaten Kuningan

5. POCO X6 Pro 5G

POCO X6 Pro 5G ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra, dengan kapasitas RAM 12 GB dan ruang memori internal seluas 512 GB. Sebuah peningkatan yang signifikan untuk smartphone seri X POCO. Untuk kebutuhan fotografi, POCO X6 Pro 5G dilengkapi modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Pada sisi depan, hadir kamera selfie 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: