Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar-Ladderpoint - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Tips Memilih Sepeda Listrik yang Bisa Menggantikan Motor, Cek Kapasitas Baterainya

3. Hijau

Warna cerah selanjutnya yang tak kalah cocok untuk kulit hitam manis adalah warna hijau, baik yang lebih gelap seperti hijau olive dan hijau army, ataupun yang lebih terang menyala seperti hijau stabilo.

Sama seperti warna putih dan kuning, warna hijau ini akan membuat kulit kamu jadi tampak lebih eksotis dan bersinar, sehingga kamu bisa tampil dengan lebih percaya diri.

Jika kamu akan melangsungkan acara pernikahan, kebaya dengan warna hijau ini bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat membuat kamu terlihat lebih menawan.

BACA JUGA:Atasi Bau Badan? Inilah Bedak Bayi Untuk Biang Keringat Paling Ampuh dan Wangi

4. Oranye

Warna ini adalah simbol dari energi dan kreativitas. Pilihan warna ini menonjolkan pesona kulit hitam manis dan bisa sangat memukau di berbagai nuansa. Wanita dengan menggunakan baju oranye akan terlihat seperti memancarkan cahaya dari dalam.

5. Putih Klasik

Putih menonjolkan kulit hitam manis dengan kontras yang tegas. Warna putih klasik dapat memberikan kesan yang segar dan bersih. Ditambah lagi, putih itu versatile untuk dipadukan dengan warna atau perhiasan lain.

BACA JUGA:Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari, Dari Aspek Psikologi Sampai Pemancar Aura Diri Sendiri, Yuk Simak!

Demikian rekomendasi pilihan warna warna mewah yang bisa membuat warna kulit hitam manismu terlihat makin bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: