5 Rekomendasi Android TV Murah Meriah Mulai dari 1 Jutaan di 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

5 Rekomendasi Android TV Murah Meriah Mulai dari 1 Jutaan di 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Rekomendasi Android TV Murah Meriah Mulai dari 1 Jutaan di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya-Tangkap layar-Coocaa Official Store-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Saat ini kamu sedang mencari TV Android baru dengan harga 1 jutaan? Di jaman era digital sekarang ini, semakin banyak TV canggih dengan berbagai keunggulannya. Tak hanya untuk menonton siaran TV lokal, tetapi juga channel luar negeri, hingga langganan video streaming. 

Android TV bisa dibilang menjadi generasi terbaru dari smart TV. Pasalnya Android TV ini juga sudah dilengkapi koneksi Wi-fi yang bisa terhubung ke internet. 

TV dengan sistem operasi Android kini harganya semakin terjangkau. Harganya mulai dari 1 jutaan dan bahkan kebanyakan sudah bisa menangkap siaran TV digital DVB-T2.

Sejak Kominfo mulai mematikan siaran analog, penjualan TV memang meningkat. Jika kamu berencana ingin membeli TV baru, mungkin tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk sekalian membeli yang sudah punya sistem operasi Android.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan Lengkap Spesifikasi dan Harga

Berikut adalah rekomendasi Android TV Rp 1 jutaan yang juga mendukung DVB-T2:

1. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 32 inch memiliki resolusi 1,366 x 768 (HD), kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan. Semakin memaksimalkan menikmati hiburan, televisi ini diberikan dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

Sudah dilengkapi dengan Android TV 11, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Ada pula fitur Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Untuk harganya, Xiaomi TV A2 32 inch dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.999.000,-.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

2. iFFALCON S52

iFFALCON S52 hadir dalam ukuran layar 32 inch dengan resolusi HD dan dukungan HDR10. Memaksimalkan dalam menikmati hiburan diberikan fitur Dolby Audio.

Pengguna dapat mengontrol televisi ini menggunakan Google Assistant. Selain itu konten di HP bisa ditampilkan di layar S52 berkat adanya fiutr Chromecast Built-in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: