4 Rekomendasi Smartwatch Pria Terbaik Harga di Bawah 5 Jutaan 2024

4 Rekomendasi Smartwatch Pria Terbaik Harga di Bawah 5 Jutaan 2024

Daftar Smartwatch Pria Terbaik Tahun 2024-Gambar Smartwatch Fitbit Sense-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kebutuhan akan sebuah gawai yang fungsional sebagai penunjuk waktu dan penunjang gaya hidup membuat smartwatch menjadi pilihan yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Sebagai penunjuk waktu, perangkat smartwatch juga memiliki banyak fitur dan fungsi pendukung lainnya seperti pemberi notifikasi ketika sedang tidak berada dalam kondisi memungkinkan untuk menggunakan hp.

Banyaknya tipe dan merek jam pintar yang muncul belakangan ini membuat kamu jadi bingung untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, kamu perlu tahu beberapa rekomendasi smartwatch terbaik yang tengah beredar di pasaran. 

Smartwatch terbaik ini pastinya memiliki spesifikasi dan keunggulan yang bisa diperhitungkan oleh calon pembeli. Misalnya, jam tangan pintar ini memiliki fitur kesehatan yang lebih akurat dibanding produk lainnya atau desainnya lebih fashionable ketika dikenakan.

BACA JUGA:Memiliki Desain yang Hampir Sama, Mana yang Lebih Unggul? Xiaomi Redmi 12 VS Realme C53

Berikut daftar smartwatch terbaik yang kami rekomendasikan, sekaligus bisa jadi bahan pertimbangan kamu sebelum membeli.

1. JETE AM2 Series

Rekomendasi jam tangan smartwatch pria terbaik dengan harga terjangkau yang pertama ada JETE AM2 Series. Ada berbagai keunggulan yang membuatnya menonjol di pasaran. 

Dengan layar AMOLED 1.43 inci yang jernih dan tajam, pengguna dapat menikmati visual yang hidup dan nyata. Fitur wireless charging memudahkan pengisian daya dan memperpanjang umur baterai. Selain itu, smartwatch ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga untuk memantau aktivitas fisik dengan akurat.

Dengan pemantau kesehatan real-time, pengguna dapat memantau detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, dan pola tidur mereka. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Vivo 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Smartwatch ini juga dapat digunakan untuk panggilan telepon dan menampilkan notifikasi dari media sosial, serta tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68, menjadikannya pilihan yang aman dan nyaman dalam berbagai situasi. Harga JETE AM2 Series dibandrol mulai dari 900 ribuan saja.

2. TicWatch E3

Pilihan lainnya yang tak kalah keren adalah TicWatch E3 untuk Android. Prosesornya menggunakan Snapdragon Wear 4100 dan memiliki penyimpanan hingga 8GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: