Ini dia tablet untuk anak yang harganya terjangkau

Ini dia tablet untuk anak yang harganya terjangkau

Rekomendasi tablet untuk anak -Detik.com-radarmajalengka.com

Samsung Tab A7 Lite WiFi dibekali baterai 5.000 mAh. Selain itu diberikan port USB Type C, jack audio 3,5 mm dan speaker yang didukung Dolby Atmos.

Tablet ini juga memiliki kamera 8 MP disematkan di bagian depan, dan 2 MP di depan. Tak kalah penting Galaxy Tab A7 Lite Wifi juga dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids yang dapat digunakan anak untuk bermain game edukatif sekaligus membangun kreativitas.

Harga tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi ini mulai dari Rp 1.999.000 dengan satu pilihan warna Gray.

BACA JUGA:Tips dan Rekomendasi Memilih Gawai Untuk Pekerja Kantoran, Simak Lengkapnya.

3. Huawei Matepad SE

Huawei MatePad SE ini hadir dengan layar LCD berukuran 10,4 inch dengan rasio 16:9dan resolusi 2K. Tablet ini mengusung chipset Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 6nm. Chipset itu dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Huawei MatePad menjadi tablet yang ramah digunakan semua anggota keluarga berkat adanya fitur Kids Corner yang menyediakan akses aplikasi khusus untuk anak-anak, serta fitur Parental Control untuk mengatur penggunaan tablet, aplikasi yang boleh digunakan anak dan manajemen konten.

Harga tablet Huawei MatePad SE ini mulai dari Rp 2.599.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik! 7 Cafe Harga Mahasiswa di Cirebon yang Cocok Buat Nongkrong Hemat dan Seru!

4. Redmi Pad

Tablet ini dilengkapi oleh chipset Mediatek Helio G99 dengan RAM 6GB yang bisa ditambah 2GB dengan RAM Expansion. Memori internalnya 128GB dan bisa diperluas dengan micro SD hingga 1TB.

Redmi Pad mengusung layar LCD berukuran 10,61 inch dengan resolusi 2K. Layar ini dilengkapi dengan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 8.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 21 jam untuk menonton video. Baterai ini didukung pengisian cepat 18W.

Sederet fitur pelengkap lainnya yang dibawa Redmi Pad antara lain quad speaker, Dolby Atmos, USB-C, Bluetooth 5.3, dan Wi-Fi 5.

Harga tablet Redmi Pad ini mulai dari Rp 3.399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: