Ini dia tablet untuk anak yang harganya terjangkau

Ini dia tablet untuk anak yang harganya terjangkau

Rekomendasi tablet untuk anak -Detik.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Belakangan tablet menjadi pilihan untuk menemani anak belajar online.

Saat ini ada banyak pilihan tablet murah di pasaran, harganya di kisaran Rp 1-5 juta. Kemampuan tablet ini sudah mencukupi untuk menunjang anak belajar online.

BACA JUGA:Cara Memakai Air Mawar Viva Untuk Wajah : Rahasia Kecantikan Alami yang Terungkap

Berikut rekomendasi tablet murah untuk menemani anak anda belajar dan tumbuh:

1. Oppo Pad Air

Oppo Pad Air ini menggunakan chipset Snapdragon 680 dan baterai 7.100. Makin menarik adanya fitur Multi-Screen Interconnection yang dapat menghubungkan perangkat tablet dengan HP Oppo tertentu, serta kemampuan membagi layar dengan gestur dua jari, mengaktifkan floating window dengan empat jari, dan Smart Sidebar yang mempermudah aktivitas multitasking.

Oppo Pad Air menyajikan layar 10,36 inch resolusi 2K, bezelnya dibuat tipis serta diberikan fitur perlindungan mata.

Tablet ink dilengkapi dengan stylus dan keyboard case yang membuat tablet ini serasa laptop saat digunakan. Keduanya dijual terpisah.

Harga tablet Oppo Pad Air ini mulai dari Rp 3.999.000.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

2. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Samsung dilengkapi dengan chipset octa core dengan RAM 3GB. Diberikan memori internal 32 GB, kalau dirasa kurang dapat ditambahkan micro SD hingga 1 TB.

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi menawarkan bentangan layar 8,7 inch resolusi HD+. Bezel yang dibuat tipis bikin tampilan terkesan lebih luas saat digunakan untuk melihat video tutorial, membaca e-book, dan memainkan aktivitas interaktif bersama teman atau keluarga di rumah.

Untuk tetap melindungi mata sang buah hati, layar Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dibekali fitur Eye Comfort Shield. Fitur ini memiliki blue light filter bikin nyaman dan aman saat menatap lama layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: