3 Rekomendasi Motor Bekas yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh

3 Rekomendasi Motor Bekas yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh

Rekomendasi motor bekas cocok untuk perjalanan jarak jauh-Foto istimewa Honda ADV 150 - AHM-radarmajalengka.com

Vario 160 juga memiliki bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang, sehingga dapat memudahkan kamu ketika melakukan perjalanan jauh. Dari sisi mesin, motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 CC. 

Mesin 160 CC ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,4 ps atau 8.500 rpm dan dapat menghasilkan torsi maksimal sebesar 13,8 Nm atau 7.000 rpm. Hal ini membuat motor Vario 160 dapat menjadi salah satu rekomendasi kamu untuk melakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja

3. Yamaha Nmax 155

Yang ketiga ada dari pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Nmax 155. Motor matic keluaran dari Yamaha ini sangat terkenal dipasaran, karena memiliki desain yang sporty dan dibekali dengan mesin yang tangguh. Selain itu sepeda motor ini dapat menjadi salah satu solusi ketika kamu ingin melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. 

Motor Yamaha Nmax 155 ini memiliki pijakan yang sangat luas, sehingga kaki kamu dapat meregang ketika berkendara sehingga lebih relax. Selain itu, motor yang satu ini juga memiliki bagasi yang cukup besar untuk kamu menyimpan banyak barang. 

Untuk performanya sudah tidak diragukan lagi nih. Yamaha memberikan mesin dengan kapasitas 155 CC berteknologi VVA dan pendinginan cairan. Sehingga mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 15,15 hp atau 8.000 rpm dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm dan 6.500 rpm.

Itu tadi sedikit rekomendasi motor bekas murah yang bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Semoga berguna dan bisa menjadi referensi untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: