Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

Rekomendasi cafe outdoor bernuansa alam di Tegal-Tangkap layar YouTube Ada Ada Aja Channel - edit picsay pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tegal merupakan kota yang mempunyai ciri khas logat Ngapak ternyata memiliki berbagai tempat gaul dan hits untuk nongkrong. 

Jika di berbagai daerah mempunyai cafe dipenuhi dengan berbagai ornamen yang klasik, di Tegal mempunyai cafe outdoor yang bernuansa alam. Selain nuansa alam yang menyegarkan, di sini juga kamu bisa menenangkan pikiran dan melepas lelah usai bekerja.

Cafe dengan nuansa alam ini menjadi daya tarik sendiri untuk dikunjungi. Suasananya yang hijau dan tenang , bisa membuat nyaman pengunjung.

Apa saja cafe yang di maksud? Berikut, rekomendasi cafe outdoor bernuansa alam yang ada di Tegal.

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

1. Minapadi Coffeespace

Setiap tempat mempunyai suguhan atau daya tarik sendiri, sehingga mampu memikat para pengunjung untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Minapadi Coffeespace mempunyai desain bangunan yang sederhana dan cocok untuk ngobrol bersama teman, pacar maupun keluarga. Tempat nongkrong ini di desain menghadap langsung ke tepi sawah. Sehingga punya daya tarik sendiri untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan sangat cocok untuk menikmati sunset di sore hari.

Dengan konsep nuansa menyatu dengan alam, tentu saja cafe ini memiliki udara yang segar. Terdapat juga beberapa pohon besar dan rindang. Cafe ini juga sangat instragrammable.

Lokasinya di Jl. Raya ll, Sawah, Kebasen, Kec. Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah. Menu yang disediakan di sini beraneka ragam seperti kopi, teh, nasi, olahan roti, dan lain-lain. Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 23.00 WIB.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Cocok Buat Nongkrong Bareng Besti Nih!

2. Gbugs Shelter Cafe

Ada yang sudah mencoba menikmati rasa khas Gunung Slamet? Gbugs Shelter Cafe merupakan tempat ngopi yang hadir membawakan rasa kopi khas dari Gunung Slamet. 

Untuk lokasinya sendiri berada di Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Tegal, Jawa Tengah. Bangunannya terbuat dari kayu, sehingga terkesan hangat dan sederhana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: