Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

Rekomendasi cafe outdoor bernuansa alam di Tegal-Tangkap layar YouTube Ada Ada Aja Channel - edit picsay pro-radarmajalengka.com

Cafe ini berada di kawasan guci, dan memakai 3 bahan kopi yang berbeda namun berasal dari Gunung Slamet. Menikmati secangkir kopi di sini, sangat cocok sembari di temani dengan membaca buku. 

Menu yang disediakan juga sangat beragam seperti, berbagai jenis kopi, jus, milkshake, nasi goreng, mendoan, mie, roti panggang dan lain-lain. Jam buka Senin - Kamis mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Sabtu dan Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB. Sedangkan hari Jum'at buka mulai pukul 13.00 - 22.00 WIB.

BACA JUGA:Sayang Anak? Berikut 4 Rekomendasi Wisata Edukasi Anak di Tegal yang Bikin Anak Senang

3. Galdina Cafe

Galdina memiliki pemandangan yang menghadap langsung ke sawah dan jalan tol membuat suasana tenang serta nyaman. Menu yang disediakan juga beragam seperti, aneka kopi, non kopi, bakso, chicken, snacks, rice bowl ayam dan lain-lain.

Galdina cafe sudah memiliki 3 cabang. Cabang pertama berlokasi di Jl. Raya Purbayasa, Kecamatan Pangkah, Tegal, Jawa Tengah. Kedua berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah. Dan yang ketiga berlokasi di Jl. R.A Kartini Jomblang, Dukuhwringin, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah

Untuk operasional jam kerja buka mulai pukul 08.00 - 23.45 WIB.

4. Cafe Keboen

Cafe Keboen merupakan salah satu tempat yang asik untuk nongkrong dengan view alam dan pemandangan yang terbentang luas. Cafe ini memiliki konsep menyatu dengan alam yang bernuansa perkebunan. 

BACA JUGA:Yuk Cobain 3 Kuliner Sate Kambing Khas Tegal yang Terkenal Bikin Kamu Merem Melek

Di cafe ini juga terdapat gazebo yang cocok untuk dijadikan spot foto dan tempatnya yang instragrammable. Menu yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dari cafe lainnya, seperti kopi, jus dan juga beberapa  cemilan.

Berlokasi di Jl. Permata Indah Perum Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Kec. Pangkah, Tegal, Jawa Tengah. Kamu bisa menempuh perjalanan menuju lokasi menggunakan kendaraan pribadi. Setiap hari Senin - Kamis buka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. Sedangkan hari Jum'at - Minggu buka mulai pukul 10.00 sampai 00.00 WIB

Nah, itu tadi rekomendasi cafe outdoor yang bernuansa alam. Cafe di atas sangat cocok untuk melihat sunset. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: