3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Cocok Buat Nongkrong Bareng Besti Nih!

3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Cocok Buat Nongkrong Bareng Besti Nih!

Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal-Tangkap layar Instagram @qmilk_cafe - edit picsay pro-RADARMAJALENGKA.COM

RADARMAJALENGKA.COM - Tegal merupakan kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong di salah satu cafenya. 

Ngopi, merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh banyak orang. Karena dapat menghilangkan rasa jenuh dan juga ngantuk. Selain cokelat, secangkir kopi juga bisa bisa meningkatkan bahagia dan rasa tenang.

Jika kamu sedang mencari tempat ngopi di Tegal yang lagi hits, kekinian dan instagrammable, mungkin cafe outdoor akan jadi pilihannya.

Cafe outdoor daerah Tegal, memang bisa menjadi daya tarik pengunjung lokal maupun luar. Simak rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Yuk Cobain, 5 Tempat Wisata Kuliner yang lagi Hits di Tegal

1. Boss’A Cafe

Boss’A Cafe memiliki konsep yang klasik sehingga cocok untuk hangout yang unik dan nyaman. Selain memiliki konsep klasik, cafe ini juga cukup sederhana dan menarik. Terdapat motor antik di ruang utamanya, bisa menjadi spot foto.

Tak hanya menawarkan kopi yang berkualitas, cafe ini juga menawarkan beberapa menu makanan yang enak dan menggoda. 

Berlokasi di Jl. Semeru No.60, Slerok, Kecamatam Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Untuk operasional jam kerja buka mulai pukul 09.00 - 00.00 WIB. Untuk harganya mulai dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 50.000,-.

2. QMilk Cafe

QMilk Cafe berkonsep cafe modern dengan era pemerahan susu sapi. Cafe ini sangat luas sehingga bisa menjadi tempat berkumpul bareng keluarga. Dindingnya dihiasi dengan corak hitam putih seperti warna kulit sapi.

BACA JUGA:Bermain Air di Wisata Pemandian Air Panas Guci. Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga.

Berlokasi di jantung kota Tegal, tepatnya di Jl. Mojokerto, RT.06/RW.02, Bandung, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah. Cafe ini menjadi salah satu tujuan pengunjung pecinta kopi dan juga makanan sehat.

QMilk Cafe menawarkan pengalaman unik dan menarik. Semua produk yang mereka tawarkan dijamin terbebas dari bahan pengawet. Untuk jam buka operasionalnya mulai pukul 14.00 - 22.00 WIB. Dengan harga mulai dari Rp. 5.000,- sampai Rp. 25.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: