MENARIK! 3 Caffe Outdoor Di Tegal Cocok Untuk Hangout Akhir Pekan Ini

MENARIK! 3 Caffe Outdoor Di Tegal Cocok Untuk Hangout Akhir Pekan Ini

Minapadi Coffeespace-Radarmajalengka-Jurnal Cantik- Wordpress - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Jelajahi tempat nongkrong caffe dengan konsep outdoor yuk! Kali ini kita akan memberikan 3 tempat nongkrong yang ada di Tegal lho.

Tempat nongkrong kali ini berdampingan dengan alam, karena menyediakan konsep outdoor yang sangat cocok untuk kamu gen Z hangout nih. apalagi dengan nuansa alam nya yang asri pastinya bakal bikin betah lho!

Karena di Tegal merupakan daerah yang memiliki banyak tempat destinasi alamnya. sehingga banyak tempat-tempat caffe yang menyediakan konsep outdoor, selain itu juga biasanya terdapat dua pilihan area indoor maupun outdoor.

Ingin tahu 3 tempat rekomended untuk kalian kunjungi? Yuk simak ulasan artikel ini.

BACA JUGA:Guru SMK Karnas Sindangwangi Sabet Juara 2 FVSH Tingkat Nasional

1.Cafe Keboe’n

Dalam suasana yang begitu cepat dan sibuk di zaman modern, Cafe Keboe’n tampil sebagai tempat pelarian sempurna. tempat ini menjadi salah satu tujuan teratas untuk orang-orang yang mencari penawar dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Bagi Pemilik Warna Kulit Putih, Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu. Ciptakan Tampilan Flawless!

Cafe Keboe’n sendiri terletak di Jl. Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Kec. Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. dan harga yang di bandrol masih sangat terjangkau mulai dari 5-20k saja lho!

BACA JUGA:Suara PPP Naik 100 Persen, Yakin Raih Empat Kursi DPRD

2.Naganan Cafe

Naganan Cafe menjadi salah satu tempat hangout anak muda lho! mengapa begitu, karena caffe ini memberikan konsep caffe yang indah di mata caffe ini juga menyediakan indoor maupun outdoor.

BACA JUGA:Didin Rolani Berpeluang Meraih Kursi DPRD Meski Pindah Dapil

Tempat ini memiliki view yang cukup menarik sebab lokasi bangunannya berada di tengah perkebunan pohon buah naga. bangunan menggunakan kayu yang menambah rasa hangat di kafe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com