Didin Rolani Berpeluang Meraih Kursi DPRD Meski Pindah Dapil

Didin Rolani Berpeluang Meraih Kursi DPRD Meski Pindah Dapil

LOLOS LAGI: Didin Rolani optimistis bisa kembali meraih kursi DPRD Kabupaten Majalengka dari Dapil II Majalengka yang meliputi Kecamatan Jatiwangi, Kertajati, Jatitujuh, dan Ligung.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Bendahara DPD PAN Kabupaten Majalengka, Didin Rolani SH, memiliki peluang besar untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Majalengka, meskipun pindah daerah pemilihan (Dapil).

Pada Pileg 2024, Didin tampil sebagai caleg dari Dapil II Majalengka yang meliputi Kecamatan Jatiwangi, Kertajati, Jatitujuh, dan Ligung.

Sementara pada Pileg 2019, ia mencalonkan diri dari Dapil I Kabupaten Majalengka.
Dalam pencalonan sebelumnya, Didin berhasil meraih 6.829 suara dari Dapil I, mencakup Kecamatan Majalengka, Dawuan, Kadipaten, Panyingkiran, dan Kasokandel.

Kini, optimisme tinggi juga dirasakan Didin, PAN bisa merebut satu kursi di DPRD Kabupaten Majalengka dari Dapil II.

BACA JUGA:Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu, Si Pemilik Kulit Kuning Langsat

Karena ia meraihan lebih dari 11.000 suara berdasarkan formulir D1 hasil rapat pleno tingkat PPK.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Dapil II Majalengka yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakilnya di legislatif," ungkap Didin Rolani, Minggu (25/2).

Meski menghadapi tantangan berat karena berpindah dapil, Didin tetap aktif turun ke masyarakat selama kampanye Pemilu 2024, memperkenalkan diri dan program-program unggulannya.

"Saya berdomisili bukan di dapil II, tetapi tetap bekerja keras di masa kampanye untuk terus bertemu masyarakat, dan alhamdulillah mendapatkan hasil maksimal," kata pria yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD ini.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah Spek Dewa, Harga Mulai Dari 2 jutaan, Cek Spesifikasi Detailnya.

Pilihan Didin untuk tetap bersama PAN meski pindah dapil adalah bentuk kesetiaan, dan contoh bagi para kader bahwa hasil maksimal dapat dicapai melalui kerja keras.

Ia menegaskan kesiapannya untuk mengabdi kepada masyarakat Dapil II Majalengka serta memperjuangkan aspirasi warga seperti yang telah dilakukannya di Dapil I.

Salah satu warga Kabupaten Majalengka, M Hanapi, mengakui bahwa rekam jejak tiga periode Didin Rolani sebagai anggota DPRD Majalengka menjadi pertimbangannya untuk memilihnya.

Dengan pengalaman yang mumpuni, Hanapi yakin Didin akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil II Majalengka secara maksimal.

"Saya berharap, Pak Didin amanah apabila terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Majalengka, dan saya juga percaya beliau tidak seperti kacang yang lupa kulitnya," ujar M Hanapi. (bae/adv)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Stabilizer 2 jutaan,Harga terbaru dan Spesifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: