Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu, Si Pemilik Kulit Kuning Langsat

Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu, Si Pemilik Kulit Kuning Langsat

ilustrasi bedak-pixabay.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Memiliih warna bedak merupakan hal yang penting bagi sebagian besar perempuan. Karena tak semua cocok di kulit mereka. Untuk pemilik kulit kuning langsat, tak usah khawatir, ini warna bedak yang cocok untukmu.

Kuning langsat merupakan warna kulit yang menjadi ciri khas orang Asia, khususnya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kuning langsat bisa dimasukkan dalam kategori warm undertone, sedangkan warna kulit putih masuk dalam kategori cool undertone.

BACA JUGA:Punya Kulit Sawo Matang? Tak Usah Khawatir! Ini Warna Bedak yang Cocokmu Untukmu

WARNA BEDAK YANG COCOK UNTUK KULIT KUNING LANGSAT

Warna kulit yang berbeda menjadikan pemilihan make up antar warna kulit pun akan berbeda juga, termasuk dalam pemilihan bedak. Bedak merupakan salah satu hal yang penting dan menjadi bagian dari make up. Karena tanpa tambahan bedak, kulit wajah akan terlihat agak kusam. Namun ada yang bingung ketika memilih warna bedak, termasuk bagi para pemilik warna kulit kuning langsat. Untuk itu, disarankan bagi para pemilik warna kulit kuning langsat, cobalah memakai bedak dengan warna yang mendekati warna kulit, misalnya ivory atau light.

BACA JUGA:4 Variant Bedak Pigeon, Rekomendasi Terbaik untuk Remaja!

REKOMENDASI PRODUK BEDAK UNTUK KULIT KUNING LANGSAT

Setelah mengetahui warna bedak yang cocok, maka tak afdol jika tak merekomendasikan juga produknya. Di bawah ini ada beberapa produk bedak yang cocok bagi si pemilik warna kulit kuning langsat yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Compact Powder – Ivory Glow 09 by Inez Cosmetics

Compact Powder dengan varian Ivory Glow 09 by Inez Cosmetics ini warnanya cocok untuk yang memilikii kulit kuning langsat. Warna yang tersedia yaitu natural glow 01, ivory glow 09, beige glow 10, dan deep peach 04. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Simak Selengkapnya!

Produk ini hadir dengan cermin kecil di dalamnya dan ada puffnya juga. Dan ini pun tersedia kemasan refill.

2. Sariayu Martha Tilaar Compact Powder SPF 15

Jika menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar Compact Powder SPF 15, riasan akan tampak natural karena bedak ini hadir untuk kulit kuning langsat yang halus dan lembut.

Bedak ini diperkaya vitamin E sebagai anti oksidan dan mengandung papermint oil yang membuat aroma menjadi segar. Selain itu, produk ini pun mengandung tabir surya yang bisa melindungi dari sinar matahari.

BACA JUGA:Mulai Dilirik Gen Z, Inilah Manfaat Memakai Bedak Kelly

3. Maybelline Fit Me! Compact Powder

Untuk memilih bedak padat, usahakan untuk pilih shade dengan warna 1 tingkat lebih terang dari warna kulit asli. Untuk rekomendasinya bisa menggunakan produk Maybelline Fit Me.

Compact Powder yang memiliki formula ringan dengan formula non-comedogenic bisa membuat pori-pori tersumbat dan ketika menggunakan prodouk ini hasil riasannya pun akan natural.

BACA JUGA:6 Tips Kulit Cantik dan Mulus Menggunakan Bedak Tabur Viva, Coba Sekarang Juga!

Demikian warna bedak yang cocok untuk kulit kuning langsat dan juga beberapa rekomendasi produknya. Bagi sebagian mungkin akan cocok, namun bagi sebagian yang lain belum tentu cocok juga. Jadi pertimbangkan ketika akan memakai suatu produk agar sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: