Coba 3+ Produk Double Cleansing ini Untuk Kamu yang Berjerawat

Coba 3+ Produk Double Cleansing ini Untuk Kamu yang Berjerawat

Membersihkan wajah-pexels.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.comWajah yang berjerawat biasanya akan lebih sensitive terhadap produk kecantikan, termasuk saat membersihkan Wajah dengan double cleansing. Pilihlah produk double cleansing yang cocok untuk wajahmu yang berjerawat.

Double cleansing menjadi salah satu hal  yang penting untuk membersihkan wajah. Apalagi jika kamu memiliki kulit yang sensitive dan berjerawat, kamu harus lihai untuk memilih produknya. Jika salah pilih produk, yang dikhawatirkan jerawat semakin banyak atau lebih lama menghilangnya, karena tak semua produk akan cocok untuk kulit yang sensitive dan berjerawat.

BACA JUGA:Ini dia 5 manfaat daun kemangi bagi kesehatan tubuh kita!

PRODUK DOUOBLE CLEANSING UNTUK KULIT BERJERAWAT

1. Ovale Micellar Cleansing Water

Produk double cleansing yang pertama untuk kulit berjerawat yaitu Ovale Micellar Cleansing Water. Produk yang tebuat dari green tea ini mengandung antioksidan dan juga non alcohol. 

Jadi, dapat membantu merawat kulit yang berjerawat dengan lebih baik. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar rp 32.500 saja.

2. Viva Milk Cleanser Green Tea

Produk ini mengandung green tea sebagai antioksidan yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Produk lokal yang satu ini juga mengandung tea tree oil bisa bisa mencegah timbulnya jerawat. 

BACA JUGA:Mempunyai Masalah dengan Bulu Ketiak? Bedak Bayi Bisa Menjadi Solusinya, Simak Langkah-langkah Berikut Ini!

Produk ini bisa digunakan sebelum cuci muka agar bisa efektif. Untuk harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 7.000 untuk ukuran yang kecil.

3. Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser

Acnes merupakan salah satu produk yang biasanya digunakan untuk kulit yang berjerawat. Seperti produk untuk double cleansing ini, yaitu Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: