Ibu-ibu Arisan Jangan Mau Ketinggalan, Inilah 3 Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Warna Ungu, Kece Abis!

Ibu-ibu Arisan Jangan Mau Ketinggalan, Inilah 3 Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Warna Ungu, Kece Abis!

Ibu-ibu Arisan Jangan Mau Ketinggalan, Inilah 3 Warna Hijab yang Cocok dengan Baju Warna Ungu, Kece Abis!-All Things Hair - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi warna hijab yang bikin kamu kece dengan perpaduan baju warna ungu.

Setiap perempuan sangat menomor satukan penampilan, oleh karena itu memang perlu memperhatikan setiap apapun yang menempel ditubuhnya.

Dengan memakai pakaian dengan warna ungu, perempuan pasti akan selalu memilah-milah warna hijab apa yang cocok untuk dipadukan.

Dengan perpaduan baju ungu yang dipakai dengan pemilihan warna hijab yang juga mendukung akan membuat penampilannya semakin mempesona untuk dilihat orang lain. Hal tersebut juga akan mempengaruhi kepercayaan dirinya.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Sate Kambing Muda Tegal, No 4 Paling Favorit bikin Ketagihan!

Dengan begitu, dalam artikel ini akan membahas rekomendasi warna hijab seperti apa yang cocok digunakan dengan baju berwarna ungu yang pastinya akan membuat kamu terlihat keren abis, mari simak.

1. Putih

Pastinya para perempuan di luar sana sangat mempercayai bahwa warna putih ini dapat digunakan dalam setiap warna apapun, termasuk baju ungu yang kamu pakai.

Warna yang memang sangat netral ini dapat menjadikan setiap pasangan warna apapun akan menjadi seirama.

BACA JUGA:Alkohol Bisa Menghilangkan Tinta Di Baju Putih Lho! 3 Cara Menghilangkan Tinta

Perpaduan hijab warna putih dapat menciptakan kontras yang anggun. Baju dengan warna ungu yang memiliki ciri khas warnanya mampu menonjolkan kekuatan warna, sedangkan jilbab warna putih memberikan kesan yang bersih, tenang, dan elegan.

Dengan modisnya perpaduan warna hijab putih juga baju warna ungu akan memberikan kesan mahal untuk kamu yang memakainya.

2. Abu-abu

Kategori warna selanjutnya ialah abu-abu yang akan dapat menyelaraskan baju warna ungumu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: