Masih Mendominasi di tahun 2024, ini dia 4 Warna Hijab Favorite para Hijabers! Simak daftarnya!

Masih Mendominasi di tahun 2024, ini dia 4 Warna Hijab Favorite para Hijabers! Simak daftarnya!

Masih Mendominasi di tahun 2024, ini dia 4 Warna Hijab Favorite para Hijabers! Simak daftarnya!-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Menjadi salah satu kiblat pashion dunia, tidak jarang Indonesia terus berinovasi dalam membuat berbagai jenis hijab.

Yang menarik dari hijab selain modelnya adalah warnanya yang cocok dipadu padankan dengan berbagai OOTD (Outpit Of The Day) yang digunakan. Salah satu warna hijab yang menjadi perhatian bagi para Muslimah adalah warna Pastel. Warna pastel atau warna-warna yang memili saturasi rendah. Atau orang-orang biasanya menyebutnya dengan warna-warna yang kalem dan lembut. 

Berikut adalah 5 warna hijab yang sedang Trend di kalangan remaja jaman Now atau Gen Z, sering juga digunakan oleh berbagai Influencer.

1. Dusty Pink atau Peach 

Hiab dengan warna Dusty Pink ini sangat cocok digunakan oleh anak muda. Warnanya yang memiliki kesan damai juga sangat pas jika dipadukan dengan berbagai jenis tone kulit.

Jadi kamu yang ingin tampil cantik tidak usah bingung mau memakai warna apa untuk OOTD kamu. Kamu  bisa menggunakan Hijab dengan warna Dusty pink karena warna ini selain kalem juga menjadikan kulit lebih cerah bagi kamu yang memilliki kulit sawo matang.

BACAJUGA:5 Objek Wisata Hits di Palutungan Kuningan, Catat untuk Daftar Liburan Akhir Pekan!

2. Sage Geen

Sage Green warna yang sudah booming dari pertengahan tahun 2021 ini masih menjadi pavorite yang digunakna oleh berbagai kalangan anak muda. Warna yang cocok untuk dijadikan outfit pada saat musim panas atau summer juga memberikan kesan yang segar, cerah dan juga memberikan vibes good day, sangat cocok digunakan jika kamu ingin beraktivitas di siang hari.

Sage green juga sangat cocok digunakan dengan warna-warna netral lainnya seperti putih, hitam atau bahkan cream, cocok untuk kamu yang ingin selalu tampil trendy. Minimal kamu yang hijaber harus memiliki satu hijab dengan warna Sage Green ini.

3. Earth Tone

Hijab dengan istilah Earth Tone ini identik dengan warna-warna yang menandakan bumi dengan segala isinya. Namun biasnya orang-orang mengenal warna Earth Tone ini dengan warna-warna Hijab Abu-abu, Coklat dan Hitam, dan Putih.

Warna Earth Tone ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka menggunakna Hijab dengan outpit yang netral. 

Biasanya orang-orang yang menggunakan Warna Eath Tone untuk Hijabnya dipadupadankan dengan One Set kemeja dengan bawahan warna Abu dengan sepatu Casual warna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: