2+ Rekomendasi Tempat Makan Nasi Lengko Khas Cirebon, Salah Satunya Sudah Ada Sejak Tahun 1968!

2+ Rekomendasi Tempat Makan Nasi Lengko Khas Cirebon, Salah Satunya Sudah Ada Sejak Tahun 1968!

Nasi lengko khas Cirebon, salah satu makanan favorit semua orang. Wajib dicoba.-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Menu yang ditawarkan di nasi lengko bahagia sendiri yakni, nasi lengko dengan perpaduan bumbu yang khas, baik dari kecap, bumbu kacang, atau sambalnya, yang dapat menggoyang lidah.

Jam operasional nasi lengko bahagia, mulai buka dari jam 09.00 - 22.00, dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

BACA JUGA:Kuliner Autentik Khas Tegal: 18 Warung Sate Kambing Muda Terlezat yang Wajib Anda Coba

3. Nasi Lengko HM Sadi

Berlokasi di Gang Alas Demang 1 No.1, Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Dengan jarak yang tidak jauh dari pusat Kota Cirebon yakni hanya berjarak sekitar, 11 menit saja jika lewat Jl. Kesambi.

Perpaduan nasi lengko yang khas, dengan manisnya kecap, pedasnya sambal, serta gurihnya bumbu sambal kacang yang ada di satu piring nasi lengko, maka tak heran jika banyak orang yang menyukainya.

Menu nasi lengko yang ditawarkan di nasi lengko hm sadi ini, adalah pilihan menu yang terbaik, selain itu ada juga menu sate kambing dan sate sapi yang tak kalah enaknya juga.

Jam operasional nasi lengko hm sadi, tidak sampai malam hari. Melainkan hanya sampai sore hari saja yakni, dari jam 06.00 hingga 16.00. Sangat terbatas, jadi jangan sampai kehabisan.

BACA JUGA:Mau Makan+Ngopi Bonus Healing? Ini 5+ Cafe Bernuansa Alam Di Tegal, Dari Gunung Hingga Pantai Juga Ada!

Demikian rekomendasi dari 3+ tempat makan nasi lengko khas Cirebon, dengan segala kenikmatan rasanya, serta kelezatan yang enaknya bukan main. Sudah tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: