3 Pesona Keindahan Tempat Wisata Guci Tegal

3 Pesona Keindahan Tempat Wisata Guci Tegal

Hot Waterboom guciku-Radarmajalengka-Facebook - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM-Tegal merupakan wilayah yang terletak di Jawa Tengah. Tegal merupakan daerah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan luar maupun lokal, daerah ini sering sekali dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan yang berlibur pada akhir pekan.

Disini kalian akan mendapatkan banyak destinasi wisata yang belum pernah kalian kunjungi. destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bareng anak-anak, keluarga,dan kerabat. karena destinasi ini sering dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan luar.

Destinasi wisata Guci Tegal ini sudah tidak asing terdengar di telinga bukan , karena destinasi wisata nya yang beranekaragam membuat kita bingung untuk berkunjung ke sana.kali ini kita akan merekomendasikan wisata Guci Tegal yang harus kalian kunjungi.

Wisata Guci Tegal ini wajib kalian kunjungi dengan kerabat,keluarga, dan anak-anak karena destinasi wisata ini tidak membuat kalian jenuh destinasi wisata ini memiliki banyak tempat wahana yang seru dan mengasyikkan.berikut ini dia 3 tempat wisata Guci Tegal yang rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Waduh Atap SDN Sidamukti 2 Ambruk, Tiga Orang Dilarikan ke RS

1.The Baron Hills Of Guci

The Baron Hills Of Guci ini adalah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan luar maupun lokal. destinasi wisata ini memiliki banyak spot foto diantara lainnya spot foto yang menjadi iconic nya yaitu jembatan kaca.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

jembatan kaca ini menjadi daya tarik wisatawan untuk mengambil spot foto yang sangat Instagramnable, untuk harga tiket masuk nya masih sangat terjangkau untuk kalian kunjungi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Museum Bersejarah di Kuningan

dan lokasi nya terletak di Jl. Raya Karangsari - Guci, RT.1/RW.1, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah .

2.Golden Park Guci

Golden Park Guci wisata ini memiliki destinasi wisata yang menarik untuk kalian kunjungi diantara lainnya yaitu prosotan warna-warni yang menjadi kan salah satu destinasi menarik nya.

BACA JUGA:Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com