4 Rekomendasi Restoran Di Kuningan Dengan Pemandangan Alam Yang Mempesona, Cobain Sensasi Makan Di Ketinggian!

4 Rekomendasi Restoran Di Kuningan Dengan Pemandangan Alam Yang Mempesona, Cobain Sensasi Makan Di Ketinggian!

Pemandangan Bubulak food and view-(Ulasan Google : Caroline)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Restoran di zaman sekarang bukan hanya sekadar penghilang dari rasa lapar dan haus, tetapi juga sebagai tempat healing. Di Kuningan, Jawa barat terdapat restoran yang mempunyai pemandangan alam yang mempesona, yang bisa merasakan makan dari ketinggian lebih -+ 1.000 mdpl.

Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal dengan Gunung Ciremainya. Ya, Kuningan ini adalah kabupaten – selain Kabupaten Majalengka - yang berada tepat di bawah kaki Gunung Ciremai.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Museum Bersejarah di Kuningan

Dibalik keindahan bentang alam pegunungan itu, di sini juga banyak dimanfaatkan para pelaku usaha untuk membangun restoran di sekitaran kaki Gunung Ciremai. Jadi pengunjung yang datang ke sini bukan hanya sekadar makan tetapi juga sekaligus  bisa menikmati keindahan alamnya. 

Dan, inilah 4 rekomendasi restoran yang ada di Kuningan dengan pemandangan alamnya yang Mempesona

1. Bubulak Food and View

Bubulak Food and View merupakan resto yang berada di Jalan Raya Cisantana. Dengan berkunjung ke sini maka kamu akan mendapatkan pengalaman makan yang berbeda dari restoran pada umumnya.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

Karena di sini akan disajikan panorama keindahan alam perbukitan hijau dan view kota Kuningan yang begitu menakjubkan.

Kentalnya suasana pedesaan bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat pelarian dari hiruk pikuk rutinitasmu. Cocok sekali membawa keluarga atau teman-temanmu untuk makan di tempat ini.

2. Santana Resto

Santana Resto yang terletak di Jalan Palutungan ini menawarkan pemandangan yang indah. Apalagi saat kamu berkunjung ke sini pada malam hari, kamu bisa melihat gelapya malam yang diterangi oleh lampu-lampu perkotaan dibawahnya yaitu Kuningan dan Cirebon.

Menu makanan di resto ini juga bervariasi mulai dari sup, iga bakar hingga makanan ringan seperti tahu dan lainnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Kuningan, Agendakan!

3. Rageman Resto

Rageman Resto merupakan sebuah tempat makan yang ada di wilayah Jalan Lingkar Barat, Cipari-Cisantana. Rageman ini bukan hanya sebagai tempat makan, namun di sini juga terdapat kolam renang dewasa dan anak-anak. Cocok untuk membawa keluarga besar yang memiliki anak-anak.

Selain tempat makan dan kolam renang, di sini juga terdapat bumi perkemahan lho. Wah semakin menarik saja ya restoran yang satu ini.

4. Ipukan Highland

Selanjutnya yaitu ada Ipukan Highland, tempat ini berada di wilayah Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

BACA JUGA:Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Ipukan highland berada di ketinggian 1.200 mdpl yang menyajikan pemadnagan bentang alam kuningan. Pengunjung akan merasakan sensasi makan yang berbeda karena di sini bisa sambil menikamti keindahan alamnya. 

Kini, ipukan highland bukan hanya sekadar resto, tetapi ada juga bumi perkemahan dan vila. Jadi ini tempat tepat dijadikan tempat bermalammu bersama keluarga.

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

Itulah beberapa rekomendasi resto di kuningan yang memiliki keindahalan pemandangan alam yang mempesona. Jangan lupa untuk ajak teman- teman dan kelaurgamu ke tempat-temoat terseebut ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: