4 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Kuningan, Agendakan!

4 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Kuningan, Agendakan!

Pesona Telaga Biru Cicerem-Nurhalizah-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Beragam destinasi wisata kekinian di Kuningan kini mulai menjadi tujuan untuk mengisi liburan akhir pekan.

Kuningan merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat yang dikenal dengan wisata alamnya yang mempesona. Letaknya yang berada di sekitar Gunung Ciremai membuat Kuningan memiliki keindahan alam yang memukau.

Daerah yang dijuluki sebagai Kota Kuda ini memiliki berbagai destinasi wisata alam yang indah, sehingga cocok untuk dijadikan tempat healing dan melepas penat.

Buat kamu yang bingung akhir pekan mau ke mana, berikut ini ada beberapa tempat wisata di Kuningan yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

1. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem merupakan objek wisata danau dengan air yang jernih hingga biru kehijauan. Saking jernihnya, bahkan kita dapat melihat ikan-ikan yang berada di dalam danau. 

Selain pemandangannya yang memukau, di lokasi ini juga terdapat spot foto ikonik yaitu ayunan di tengah danau dengan ikan-ikan di bawahnya.

Disini juga tersedia wahana sepeda air dan perahu rakit untuk mengelilingi danau.

Kamu juga bisa memberi makan ikan-ikan di danau ini lho! 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Museum Bersejarah di Kuningan

Harga tiket masuk ke objek wisata ini cukup terjangkau, cukup membayar sebesar Rp. 15.000 kamu sudah dapat menikmati keindahan alam Telaga Biru Cicerem yang mempesona.

Akses jalan menuju lokasi wisata ini dapat dilalui oleh kendaraan roda empat dan roda dua. Walaupun jalannya agak sedikit menanjak, namun jalannya sudah beraspal.

2. Kebun Raya Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com