Wisata Palutungan Terbaru, Ini yang Paling baru kalian Harus tahu!

Wisata Palutungan Terbaru, Ini yang Paling baru kalian Harus tahu!

Pondok Cai Pinus Palutungan, Kabupaten Kuningan.-Pondok Cai Pinus-radarmajalengka.com

Embun sang’ga langit wisata kuliner terbaru yang harus di kunjungi. Embun sang’ga langit merupakan tempat wisata kuliner terbaru berikutnya yang berada di daerah Palutungan, Desa babakan mulya Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

Embun sang’ga langit menghadir kan pemandangan luar biasa di siang hari yaitu pemandangan gunung ciremai, pengunjung juga bisa melihat megahnya waduk darma saat cuaca sedang cerah mendukung. Dimalam hari pengunjung dapat melihat city ligh kota kuningan.

BACA JUGA:Penasaran Memilih Kebaya Untuk Outfit Wisuda? Inilah Deretan Alasan

Embun sang’ga langit berada di ketinggian 1.200- 1.400 mdpl.

Ada banyak edukasi yang bisa di nikmati oleh pengunjung dalam menikmati suasana lingkungan tersebut Seperti melakukan pertanian dan pertenakan yang di sajikan oleh managemen sendiri.

Pengunjung juga bisa menikmati wisata dalam beberapa hari  dalam bentuk kelompok atau gathering. Terdapat penyewaan peralatan kemping yang di sediakan.

Terdapat berbagai Kuliner khas yang di sajikan oleh embun sangga langit, salah satunya adalah kelezatan makanan khas sunda. Jam oprasional embun sang’ga langit mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

BACA JUGA:Mau Tablet Tapi Rasa Laptop? Advan Sketsa 3 Bisa Jadi Pilihannya

Nah itu dia wisata dan tempat nongkrong terbaru yang ada di daerah palutungan kuninagn. Selamat berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: