Wisata Palutungan Terbaru, Ini yang Paling baru kalian Harus tahu!

Wisata Palutungan Terbaru, Ini yang Paling baru kalian Harus tahu!

Pondok Cai Pinus Palutungan, Kabupaten Kuningan.-Pondok Cai Pinus-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Wisata Palutungan Terbaru yang bisa menjadi destinasi untuk dikunjungi saat akhir pekan ini.

Bingung mau berkunjung ke Palutungan tapi ngga tahu mau kemananya? Saking banyak nya tempat wisata di daerah kaki Gunung Ciremai satu ini kerap membuat wisatawan kebingungan akan berkunjung kemana. 

Palutungan sendiri merupakan tempat wisata alam yang tepat berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, tepatnya berada di Desa Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Ada banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Palutungan berada di ketinggian 1.100 MDPL. Area ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah yang akan menikmati alam maupun yang hendak mendaki Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Sering Menggunakan Air Mawar? Inilah Manfaat Perawatan Kulit Secara Rutin

Berikut adalah  tempat wisata terbaru di palutungan kuningan yang wajib Anda ketahui.

1. Arunika Eatery

Tempat wisata sekaligus tempat kuliner satu ini lagi hits banget di palutungan kuningan. Arunika eatery merupakan cafe yang memberikan suasana ala jepang. 

Bangunan semi outdoor  ini menyajikan view gunung ciremai yang megah, dengan kesejukan alam yang sangat terasa.

Arunika muncul pada tahun 2022, keunikan dan tempat yang instagramable itulah yang menjadikannya menjadi salah satu pilihan tempat wisata paling di minati akhir-akhir ini.

BACA JUGA:5+ Tips Menggunakan Air Mawar, Agar Tampak Berseri dan Cerah Seketika

Suasan ala jepang memberikan kaula muda kesempatan nongkrong sambil mencari foto-foto cantik untuk di unggah ke media sosial.

Arunika eatry menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga mulai dari 10.000 hingga 40.000. Jam oprasional tempat ini mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00. Khusus di hari jum’at arunika mulai buka dari jam 13.00.

2. Embun Sang’ga langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: