Wisata Bermain Bahagia, Temukan Keajaiban di Kuningan untuk Keluarga dan Anak- Anak

Wisata Bermain Bahagia, Temukan Keajaiban di Kuningan untuk Keluarga dan Anak- Anak

hutan pinus kuningan-@mayanraini _ Tangkapan layar Instagram-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten Kuningan merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata bernuansa alam yang sejuk. Kabupaten Kuningan ini merupakan kabupaten yang berada di daratan tinggi yaitu di bawah pegunungan Gunung Ciremai, oleh sebab itu kota Kuningan ini memiliki suasana yang lumayan sejuk dan dingin.

Suasana kota yang tenang dan alam yang indah tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat setelah beraktivitas.

Kota Kuningan sendiri memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi seperti curug, hutan pinus, pemandian kolam bereng dll.

Selain itu, wilayah yang dijuluki dengan sebutan kota kuda ini juga punya berbagai tempat wisata yang ramah anak dan edukatif, lo.

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Pesona Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

Berikut rekomendasi wisata untuk keluarga dan ramah anak di wilayah Kuningan.

1. Woodland Kuningan

Salah satu destinasi wisata Kuningan yang sedang hits adalah Woodland, yang baru saja membuka wahana baru "Serodotan Pelangi" atau seluncuran pelangi.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi liburan di alam dengan fasilitas lengkap untuk rekreasi anak - anak . Jadi pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Obyek wisata ini berlokasi di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabuapaten Kuningan. Woodland Kuningan ini termasuk tempat wisata paling hist. Selain aksesnya mudah dijangkau, harga tiket masuknya pun bisa dibilang cukup terjangkau. Artinya, sat budget minim anda tidak perlu khawatir memikirkan masalah biayanya.

BACA JUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

2. Pemandian Air Cibulan

Pemandian air Cibulan adalah tempat wisata yang beralokasikan di Kabupaten kuningan lebih tepatnya di Desa Manis Kidul, Keacamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Objek wisata cibulan sendiri memiliki cerita sejarah yang menarik,Konon katanya ikan dewa yang ada di Cibulan ini dahulunya adalah prajurit-prajurit yang membangkang atau tidak setia pada masa pemerintah prabu siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: